Brilio.net - Kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya yang mendadak menjadi pukulan berat bagi Bunga Citra Lestari. Ashraf menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa (18/2) subuh karena serangan jantung.

Sebelum meninggal dunia pada pukul 04.51 WIB Selasa 18 Februari 2020, Ashraf masih bercanda dengan sang istri tercinta, yang baru pulang menjadi juri di ajang Indonesian Idol.

"Ya biasalah, Bunga pulang dari Idol sempat ngobrol. (Dibecandain) layaknya orang mau tidur," kata Doddy manager BCL di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat seperti dikutip brilio.net dari dream.co.id, Rabu (19/2).

Canda Ashraf ke BCL  Instagram

foto: Instagram/@ashrafsinclair

Loading...

Usai bercanda, BCL pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Setelah dari kamar mandi itulah BCL syok saat menemukan sang suami tidak bergerak.

" Bunga ke kamar mandi ganti baju bersih-bersih. Nah pas balik, Ashrafnya udah nggak ada," kata Doddy.

Doddy juga tak menyangka Ashraf meninggal begitu cepat. Karena malam harinya Ashraf masih aktif di grup whatsapp.

" Kita ngobrol bercanda-canda di grup sampai malam hari. Jadi nggak ada yang tahu," terangnya lagi.

Meninggalnya Ashraf cukup mengagetkan keluarga dan sahabat. Pasalnya ia diketahui tak memiliki riwayat penyakit jantung. Tak hanya itu, aktor kelahiran London ini juga dikenal memiliki gaya hidup sehat.

Sebelum meningggal, Ashraf juga masih menjalani rutinitas seperti biasa. Ia bahkan masih pergi olahraga malam hari. Banyak yang tak meyangka jika Ashraf harus meninggalkan dunia begitu cepat di usia 40 tahun.