Brilio.net - Kepergian Ashraf untuk selama-lamanya memberikan duka mendalam bagi Bunga Citra Lestari dan putra semata wayangnya, Noah. Ashraf Sinclair meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta, pada Selasa (18/2) pagi. Pria berdarah Malaysia tersebut meninggal dunia karena serangan jantung.

Jenazah Ashraf dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2) sore. Dalam prosesi pemakamannya, Noah seolah tak mampu menahan air mata melepas kepergian sang ayah tercinta. Apalagi selama ini, ia dikenal begitu dekat dengan sosok ayahnya.

Bahkan bertepatan Hari Ayah Agustus 2019 silam, Noah secara khusus memberikan sebuah hadiah manis untuk Ashraf. Dalam momen manis tersebut, Ashraf dengan sangat bangga memamerkan sebuah piala yang bertuliskan 'Best Dad Ever' dari buah hatinya.

ashraf ayah terbaik © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ashrafsinclair

Loading...

"It gives me the greatest pleasure to receive this award. The best award of my life so far #bestdadever," tulisnya seperti dikutip brilio.net, Rabu (19/2).

Dilansir brilio.net dari akun Instagram pribadinya, Ashraf mengaku ini merupakan sebuah penghargaan terbaik selama hidupnya. Raut kebahagiaan tentunya begitu terpancar dari wajahnya.

Tak cuma itu, Noah yang baru berusia 9 tahun ini pun tak sungkan memberi kado istimewa lainnya. Di atas kertas putih, Noah membuat lukisan berupa seorang manusia bersayap yang digambarkan sebagai sosok ayahnya. Pria bersayap ini diberi nama 'The High Daddy Dragon' yang memiliki kekuatan hebat.

ashraf ayah terbaik © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ashrafsinclair

"Noah's Father's Day present for me... Im a High Daddy Dragon with Flame, Happiness, Legend and Nature elements. I couldnt have done it better! High Daddy Dragon," tuturnya terharu.

Unggahan Ashraf kado dari putra semata wayangnya di Hari Ayah kemudian mendapat beragam reaksi warganet. Banyak warganet yang terharu dengan hubungan seorang ayah pada anaknya. Penuh cinta dan kehangatan.

"Ayah terbang dan semoga Tenang dan beristirahat dengan tenang di sisi Allah," tulis @liya_putri97.

"Kmu anak sholeh ganti nya ayah noah. Skrng ayah sudah terbang tinggi seperti d gambaran mu ini, Semoga husnul khotimah @ashrafsinclair aamiin," komen @naiilasyaif_.

"The High Daddy Dragon kok jadi mmg benar2 sebuah penjaga. Penjaga dari surga utk anak dan istri tercinta @bclsinclair," sambung @intan_esra30.

"yes, you are the best dad and the best husband," tulis @iadsh.