Brilio.net - Hidup menjadi selebriti identik hidup bergelimang harta. Setiap hari banjir job syuting, muncul di televisi, off air di berbagai daerah, dan lainnya. Dalam sekali tampil, tak sedikit dari mereka mendapatkan pundi-pundi uang melimpah. Tak sekadar berkarier jadi publik figur, banyak dari mereka juga mulai mencari uang dengan merambah dunia bisnis.

Saking produktifnya mereka dalam mencari uang, hidup pun jadi tanpa kekurangan. Mulai dari gaya pakaian sehari-hari, saat di atas panggung, dan lain sebagainya. Nggak hanya penampilan saja yang bernilai wow, melainkan beberapa seleb juga punya hunian mewah. Hal itu juga dibuktikan oleh deretan artis muda Tanah Air.

Meskipun belum menikah alias masih berstatus lajang, rezeki mereka terus mengalir drastis. Maka nggak heran kalau di usia muda mereka sudah punya rumah mewah. Bentuk dan setiap spotnya pun dirancang sedemikian rupa supaya lebih nyaman. Dan salah satu spot rumah yang penting untuk didesain ialah dapur.

Dapur merupakan tempat krusial di sebuah rumah. Untuk menghasilkan makanan lezat, energi penting bagi penghuninya. Selebriti muda itu pun berhasil menyulap dapur menjadi tempat yang keren. Masak senang, sehat pun dapat diraih. Siapa saja mereka?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (19/2), berikut dapur 10 seleb cantik yang mewah. Semua seleb ini belum menikah namun tetap peduli dengan dapur yang bersih dan sehat.


1. Prilly Latuconsina berhasil membangun sebuah rumah idaman yang selama ini ia impikan. Meski belum seratus persen jadi, namun potret dapur di rumah yang ditaksir berharga miliaran rupiah itu sudah terlihat mewah. Dia bahkan sengaja membuat dua dapur, yang satu untuk dapur kotor dan satu lagi dapur bersih.

foto: YouTube/@Prilly Latuconsina



2. Luna Maya, salah satu selebriti yang masih melajang sampai saat ini. Berkiprah sebagai artis sejak 1999 membuatnya mampu memiliki rumah mewah. Salah satu spot yang nggak kalah luas dari ruangan lainnya ialah dapur. Didominasi warna putih dan toska, dapur Luna Maya jadi terkesan bersih banget.

foto: YouTube/@Atta Halilintar



3. Renatta Moeloek berprofesi sebagai chef. Maka tak heran kalau bagian dapur yang ada di rumahnya sangat mewah, komplet dan nyaman untuk aktivitas memasak.

foto: Instagram/@renattamoeloek



4. Natasha Wilona punya rumah dengan konsep serba putih. Dapurnya juga terlihat putih bersih dan mewah.

foto: YouTube/@Atta Halilintar



5. Nikita Willy punya dapur yang megah dengan desain serba putih bersih elegan.

foto: Kapanlagi.com



2 dari 2 halaman


6. Dapur bersih milik Ria Ricis ini terlihat mengkilap dan mewah sekali.

foto: YouTube/Raditya Dika



7. Bagian dapur Brisia Jodie berkonsep minimalis, dilengkapi meja makan kayu.

foto: YouTube/Atta Halilintar



8. Putri Delina mendapatkan sebuah rumah dari sang ayah. Begini potret dapurnya yang bersebelahan dengan garasi.

foto: YouTube/@SULE Channel



9. Febby Rastanty, aktris muda berbakat. Mengaku suka makan, ia punya tempat pembuat makanan mewah.

foto: YouTube/@Febby Rastanty



10. Cinta Laura sangat senang makan makanan sehat, begini penampakan dapur miliknya.

foto: YouTube/@Cinta Laura Kiehl