Brilio.net - Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair karena serangan jantung mengejutkan banyak pihak. Ia dinyatakan meninggal oleh dokter di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan pukul 04.51 WIB. Hal ini menjadi pukulan bagi keluarga Bunga Citra Lestari.

Namun rupanya berita mengejutkan ini juga membuat publik dan para sahabat di kalangan selebriti Tanah Air turut merasakan duka tersebut. Salah satunya artis senior Widyawati juga merasakan kehilangan sosok Ashraf Sinclair. Sebab artis kenamaan ini pernah terlibat dalam satu produksi sinetron yang sama.

Dilansir brilio.net dari Liputan6.com selama ini Widyawati mengenal suami Bunga Citra Lestari ini sebagai sosok yang ramah dan juga santun. Ia pun tak pernah menyangka jika Ashraf Sinclair akan pergi meninggalkan orang-orang tersayang secepat itu.

"Enggak pernah menduga, saya sedih. Dia pernah jadi anak saya di sinetron. Jadi cukup lama kita dekat, orangnya sangat baik dan santun sekali," ujar Widyawati, di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa dikutip brilio.net dari Liputan6 (18/2).

Widyawati pun mengungkapkan jika Ashraf Sinclair bahkan juga sempat mengatakan jika ia ingin memiliki kisah cinta seindah Widyawati dan Sophan Sophiaan. Baik dari kesetiaan hingga kasih sayang.

Loading...

"Yang bikin sedih tadi Bunga bilang Ashraf pernah bilang, 'Kita harus kayak Om Sophan dan Mama widya ya' Sedih banget saya. Tuhan selalu punya rencana. Kita doakan," ia menuturkan.

Pasalnya, Widyawati kehilangan suminya, Sopan Sophiaan secara tiba-tiba karena kecelakaan motor yang dialami saat sedang konvoi. Widyawati juga turut menyampaikan belasungkawa pada keluarga almarhum Ashraf Sinclair. Ia pun berdoa agar Ashraf diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan.

"Saya dan semua merasa kehilangan. Semua berharap Ashraf wafat dalam husnul khatimah," pungkas Widyawati.