Brilio.net - Ayah Ashraf Sinclair, Mohamed Anthony Sinclair memberikan pesan menyentuh kepada sang menantu, penyanyi Bunga Citra Lestari. Tepatnya setelah pemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada Selasa (18/2). Awalnya Mohamed Anthony Sinclair diminta untuk memberikan pidato untuk kepergian Ashraf Sinclair.

Mohamed Anthony Sinclair terlebih dahulu mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang hadir di pemakaman Ashraf Sinclair. Mohamed Anthony Sinclair tak menyangka bahwa banyak yang merasa kehilangan Ashraf Sinclair. Setelah itu Mohamed Anthony Sinclair yang melihat Bunga Citra Lestari lantas langsung memberikan pesan.

Mohamed Anthony Sinclair merasa bersyukur Ashraf Sinclair dipertemukan dengan Bunga Citra Lestari. Menurut Mohamed Anthony Sinclair, Bunga Citra Lestari merupakan sosok yang berpengaruh di hidup Ashraf Sinclair. Bahkan Mohamed Anthony Sinclair tak segan memberikan pujian kepada Bunga Cintra Lestari.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Yang tabah ya nak @noahsinclairr kamu akan jadi anak yang kuat kedepannya . Kasihan Noah masih kecil Setiap lihat foto papanya selalu menangis . Yang kuat kak Unge @bclsinclair Untuk menjalani hidup kedepannya . Semangat !!! #RIPAshraf #sinclair #bcl #teambcl

Sebuah kiriman dibagikan oleh ADAAM RIDZUAN (@makanmakanlagiyuk) pada

"Bunga, terima kasih telah mencintai anak kami," ucap Mohamed Anthony Sinclair.

"Terima kasih sudah mencintai dan merawatnya. Kamu hebat," imbuhnya.

Selain itu Mohamed Anthony Sinclair menganggap bahwa dirinya tak benar-benar kehilangan Ashraf Sinclair. Pasalnya Mohamed Anthony Sinclair merasa sosok Ashraf Sinclair juga berada pada sang cucu tercinta, yakni Noah Sinclair.

"Ketika aku melihat anak (Noah) ini tumbuh, aku tahu bahwa Ashraf tidak pergi," ucap Mohamed Anthony Sinclair.

"Ashraf di sini. Dia ada pada Noah," imbuhnya.

Kepergian aktor Ashraf Sinclair meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarganya. Ashraf Sinclair meninggal akibat serangan jantung pada Selasa (18/2) pagi. Diketahui aktor keturunan Malaysia-Inggris tersebut menikahi penyanyi kenamaan Indonesia, Bunga Citra Lestari alias BCL.

Dari pernikahan yang dilangsungkan 8 November 2008 pasangan tersebut dikaruniai seorang putra. Lahir pada 22 September 2010, BCL dan Ashraf Sinclair menamai putra mereka Noah Sinclair.