Brilio.net - Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2) pagi di rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, karena serangan jantung. Kepergian Ashraf secara mendadak ini begitu mengejutkan banyak pihak, terutama keluarga besarnya.

Tak hanya di Indonesia, duka juga terasa di Malaysia. Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Bunga Citra Lestari, Ashraf berkarier sebagai aktor dan presenter di Malaysia.

Ketika mendengar kabar sang anak meninggal, orangtua dan keluarga besar Ashraf Sinclair di Malaysia langsung bergegas ke Indonesia. Ibunda Ashraf juga sempat menyampaikan ungkapan dukanya atas kepergian sang anak.

Dilansir brilio.net dari mstar.com.my, Selasa (18/2), ibunda Ashraf menyampaikan kabar duka melalui pesan singkat WhatsApp.

"Anak saya Ashraf telah berpulang ke Rahmatullah. (Kami) Dalam perjalanan ke Jakarta sekarang," ungkap Ibunda Ashraf.

Loading...

Dilaporkan kapanlagi.com, jenazah Ashraf Sinclair sendiri sempat disemayamkan di rumah duka. Proses pemakaman suami Bunga Citra Lestari tersebut tak menunggu lama dan segera dilaksanakan.

Banyak pihak yang ikut hadir dalam pemakaman Ashraf Sinclair. Termasuk ayahanda, Mohammed Anthony John Sinclair yang langsung datang dari Malaysia.

Dikutip dari kapanlagi.com, sekitar pukul 15.54 WIB, jenazah Ashraf Sinclair tiba di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2). Proses pemakaman itu dihadiri Bunga Citra Lestari, Noah Sinclair, keluarga, dan kerabat.

Terlihat juga ayahanda Ashraf yang baru saja datang dari Malaysia. Pria tersebut memasuki lokasi pemakaman memakai busana serba putih dan membawa pigura berisikan foto sang anak.

Suasana haru ayahanda Ashraf Sinclair Instagram

foto: Instagram/@armandmaulana04

Suasana haru pun terlihat jelas di pemakaman. Disebut pula sang ayah ikut turun ke liang lahat untuk semayamkan anaknya.