Brilio.net - Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (18/2) dini hari. Suami Bunga Citra Lestari itu kembali ke pangkuan sang Khalik akibat serangan jantung yang dialaminya.

Kabar kepergian ayah satu anak itu tentu membuat sahabat serta keluarganya syok dan tak percaya. Hal itu pula yang dirasakan makeup artist, Bubah Alfian.

Melalui akun Instagram, Bubah mengungkapkan rasa dukanya atas kepergian sahabatnya itu. Dalam caption di unggahannya itu Bubah menceritakan kebaikan Ashraf selama hidup.

Seorang ustaz bercerita mengenai kebaikan Ashraf Sinclair. Salah satunya bapak satu anak ini kerap mendatangi yayasannya pada malam hari.

Loading...

"Saya mendengar waktu Pak Ustadz bercerita.. sering banget tiba-tiba Kak Ashraff datang malam-malam hanya untuk menengok anak-anak Yatim ditempat beliau dan memberikan sedekah..," tulis Bubah Alfian.

Bubah juga mengucapkan kata perpisahan kepada artis berdarah Malaysia-Inggris ini. "Selamat jalan Kak Ashraff.. Saya yakin Tuhan memberikan tempat terbaik disisi-Nya..," lanjutnya.

Tak lupa, Bubah juga memberikan kekuatan kepada wanita yang kerap didandaninya itu.

"Keep strong Kak Unge, Noah dan Family..," pungkasnya.

[crosslink_1]