Brilio.net - Bunga Citra Lestari (BCL) saat ini sedang berduka atas kepergian sang suami, Ashraf Sinclair. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, aktor asal Malaysia tersebut meninggal karena serangan jantung pada Selasa (18/2) pagi, di rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

Kepergian Ashraf secara tiba-tiba begitu mengejutkan publik, bahkan menjadi trending topik pada hari ini. Dilansir brilio.net dari liputan6.com, jenazah ayah satu anak dimakamkan sore ini di kompleks Pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Ashraf Sinclair akan dimakamkan di sebuah lahan semiprivat yang sudah dipesankan sejak pagi tadi.

Hal itu disampaikan Suziani sesaat sebelum jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan.

"Ini namanya semiprivat untuk 2 orang. Nah harganya kurang lebih 200 juta (rupiah) ke atas. Tendanya namanya deluxe untuk sekitar 100 orang harganya 30-an. Totalnya kurang lebih 300 juta (rupiah)," ungkapnya.

Tenyata Bunga Citra Lestari tidak hanya menyiapkan untuk Ashraf Sinclair saja, ia pun memesan liang lahad untuk dirinya sendiri di samping sang suami jika kelak meninggal nanti.

"Benar. Dari BCL minta karena beliau maunya berdampingan dengan suami tercinta. Sudah direncanakan untuk (makam) BCL-nya," ungkapnya lagi.

Lebih lanjut, pihak San Diego Hills mengatakan bahwa Bunga Citra Lestari langsung memesan lahan di San Diego Hills pada Selasa pagi.

"Enggak ada (perencanaan) sama sekali. Baru tadi pagi. Pemilihan lahan juga baru tadi siang. Jadi kita persiapannya cukup cepatlah, sesuai permintaan dari keluarga," lanjut Suziani.