Brilio.net - Kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya menjadi pukulan berat bagi Bunga Citra Lestari. Ashraf meninggal dunia pada Selasa (18/2) subuh karena serangan jantung. Kesedihan tak lagi bisa dibendung oleh BCL dan sang putra, Noah Sinclair.

Keduanya terlihat begitu terpukul saat mengantarkan almarhum ke tempat peristirahatan terakhirnya di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Pada momen itu, BCL dan Noah sama-sama mengenakan busana serba putih.

Meski awalnya terlihat tegar, namun tangis Noah pada akhirnya pecah juga ketika sang ayah dimakamkan. Unge, sapaan akrab BCL yang selalu berada di samping Noah pun mencoba menenangkan anak semata wayangnya itu sambil memeluk dan mengusap air matanya. Pemandangan sedih itu sontak membuat seluruh orang yang hadir di pemakaman turut bersimpati.

Momen BCL dan Noah di pemakaman  Instagram & kapanlagi.com

foto: kapanlagi.com/Budy Santoso

Loading...

Saat berada di samping pusara Ashraf, Noah yang tak berhenti menangis pun selalu dikuatkan oleh Bunga Citra Lestari. Ia juga sempat mengajak sang anak untuk berdoa.

Terlihat sangat terpukul, Noah bahkan seperti tak rela untuk meninggalkan makam sang ayah. Sang ibu pun mencoba membujuk sambil memberi pengertian padanya.

"Nanti, nanti kita bisa ke sini lagi," ujar Unge pada buah hatinya seperti dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Rabu (19/2).

Momen BCL dan Noah di pemakaman  Instagram & kapanlagi.com

foto: kapanlagi.com/Budy Santoso

Usai pemakaman, sebelum kembali ke rumah, Unge dan Noah pun sempat mengabadikan foto bersama di pusara Ashraf. Setelah itu mereka berdua saling berpegangan tangan di atas pusara Ashraf.

Seperti diketahui, Ashraf meninggal dunia, Selasa (18/2) sekitar pukul 04.00 WIB secara mendadak. Ashraf dinyatakan meninggal karena serangan jantung. Padahal semasa hidupnya, Ashraf dikenal sebagai sosok yang sehat dan rajin olahraga. Sungguh takdir manusia memang tidak ada yang tahu.