Brilio.net - Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair masih mengundang simpati banyak pihak. Suami Bunga Citra Lestari ini menghembuskan napas terakhrinya pada Selasa (18/2) subuh. Manager BCL, Doddy mengonfirmasi jika penyebab kepergian Ashraf Sinclair karena serangan jantung.

Ashraf meninggal dunia di usia 40 tahun dengan meninggalkan seorang istri dan seorang anak, Noah Aidan Sinclair. Sejumlah seleb datang ke kediaman Ashraf Sinclair dan BCL untuk memberi dukungan seraya melayangkan duka cita. Salah satu yang hadir ke rumah almarhum Ashraf Sinclair, Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca.

Ada banyak momen di rumah duka yang membuat hati Zaskia Adya Mecca ambyar. Salah satunya, ketegaran hati BCL menghadapi kenyataan Ashraf Sinclair pergi untuk selama-lamanya.

Yang tak kalah bikin terenyuh, saat BCL berupaya menghapus air mata dan mencoba tersenyum kepada Noah yang baru berusia 9 tahun. Cerita mengharukan ini disampaikan Zaskia Adya Mecca lewat Instagram Stories, Selasa kemarin.

Dari pertama dengar kabar Ash, baru sekarang bisa sedikit relax. Tadi pagi selama di rumah duka, yang kerasa sesek dada, ngeliat Unge dan Noah melewati ini semua. Kita aja berat rasanya, apalagi mereka,” tulis bintang film Ayat-ayat Cinta di fitur Instagram Stories seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com, Rabu (19/2).

Loading...

BCL hapus air mata  berbagai sumber

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Zaskia Adya Mecca mengungkapkan, pada hari itu, Hanung Bramantyo bikin janji dengan Ashraf Sinclair untuk menjajaki kemungkinan menggarap film anyar. “Udah sama-sama excited akhirnya bisa kerja bareng di film. Tapi Allah punya kehendak lain,” Zaskia Adya Mecca menyambung.

Ada sebuah momen di rumah duka yang membuat aktris kelahiran Jakarta, 8 September 1987, ini tersentuh. Yakni, saat BCL mencoba tersenyum di depan putranya, padahal hatinya hancur.

BCL hapus air mata  berbagai sumber

foto: kapanlagi.com/Budy Santoso

“Tadi liat banget Unge lagi nangis terus Noah samperin. Langsung Unge apus air matanya. Dia senyum dan menguatkan Noah lalu Noah meluk mamanya,” cerita bintang sinetron Para Pencari Tuhan.

Saat itulah, Zaskia Adya Mecca sadar, BCL ibu yang tegar. Di tengah duka, BCL tetap mementingkan putranya. “Ibu ya, sesedih apa pun akan mencoba selalu terlihat kuat di depan anaknya,” Zaskia Adya Mecca menyimpulkan.

Ashraf Sinclair telah berpulang. Ia meninggalkan kenangan manis bagi keluarga dan para sahabat. Tak ada lagi yang bisa dilakukan Zaskia Adya Mecca selain mendoakan almarhum dan menyemangati BCL. Zaskia Adya Mecca percaya, kelak BCL dan Ashraf Sinclair akan bertemu di keabadian.

Semoga Allah beri kekuatan buat Unge, Noah, dan kelak dikumpulkan kembali di dalam surgaNya bersama orang-orang yang dicintainya. Amin, ya Rabb,” pungkasnya.