Brilio.net - Kepergian Ashraf Sinclair masih meninggalkan kesedihan mendalam bagi keluarga terutama sang istri, Bunga Citra Lestari (BCL). Belum 12 jam ditinggalkan sang suami, wanita yang biasa disapa Unge tersebut dikabarkan kembali mendatangi pusara Ashraf Sinclair.

Seperti diketahui, Ashraf yang meninggal dunia sekitar pukul 4 subuh telah dimakamkan keluarganya setelah salat Ashar. Proses pemakaman berlangsung penuh haru. Dikutip dari laman Dream.co.id, kabar kunjungan Bunga ke makam Ashraf hari ini, Rabu (19/2) dibenarkan oleh manajernya, Doddy.  

"Iya ke makam Ashraf lagi," kata Doddy.

Menurut Doddy, dia sama sekali tak mengetahui alasan Bunga kembali mengunjungi makam sang suami yang baru dikuburkan kemarin sore. Sebelumnya BCL sempat mengutarakan jika juga mengungkapkan jika meninggalnya Ashraf terjadi begitu cepat.

"Saya nggak bisa banyak bicara, saya syok dan ini terjadi begitu sangat cepat," katanya.

Loading...

Tak hanya itu, Bunga yang membawa serta putra semata wayangnya, Noah Sinclair, juga sempat berjanji untuk membawanya kembali menemui sang ayah di pusaranya. Janji itu diucapkan Bunga saat Noah terlihat meraung tak ingin meninggalkan makam Ashraf Sinclair saat prosesi pemakaman kemarin.

Momen ziarah BCL bersama Noah sang putra ini tersebar di media sosial Instagram. Mengenakan busana warna biru, BCL dan putranya menabur bunga dengan raut wajah sendu di atas pusara Ashraf Sinclair.

Seperti diketahui, sebelumnya BCL memang sudah memesan dua liang lahat sekaligus di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Selain dipesan untuk Ashraf, satu liang lahat lainnya untuk BCL meninggal kelak.

Menurut CEO San Diego Hills, Suziani Japardi, saat Selasa 18 Februari 2020 pagi, BCL memesan liang lahat bukan hanya untuk Ashraf, melainkan juga untuk dirinya.

"Benar. Dari BCL minta. Karena beliau maunya berdampingan dengan suami tercinta. Sudah direncanakan untuk BCL-nya," kata Suziani di San Diego Hill, Karawang, Selasa (18/2) kemarin, seperti dikutip brilio.net dari Dream.co.id.

Menurut keterangan Suziani, BCL tidak mau makam Ashraf sendirian di sana. Sehingga BCL meminta dua liang lahat sekaligus.

"Nggak. Beliau cuma nggak mau yang single. Dia maunya berdampingan dengan suami," katanya.

Sedangkan Doddy manajer BCL, justru tidak tahu soal kabar tersebut. "Wah, saya nggak tahu kalau soal itu," kata Doddy.