Brilio.net - Perjalanan cinta Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari yang kini terpisah oleh maut menjadi perhatian publik. Kebersamaan yang selama ini kerap diperlihatkan mereka di akun media sosial kini tinggal kenangan manis. Nyatanya BCL dan Ashraf memegang janji tetap mencintai dan saling setia sampai maut memisahkan.

Ashraf meninggal dunia pada Selasa (18/2) karena serangan jantung. Kepergiaan tersebut menjadi pukulan berat bagi BCL dan putra semata wayangnya, Noah Sinclair. Ada cerita menarik di awal perkenalan Ashraf dan BCL. Ashraf sempat salah menyebutkan nama Bunga Citra Lestari.

Dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com pada Rabu (19/2), Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari pertama kali dipertemukan secara tak sengaja di Malaysia. Kala itu BCL tengah dijadwalkan untuk menjalani wawancara bersama seorang presenter bernama Sashi. Namun karena berhalangan hadir, presenter tersebut digantikan oleh Ashraf.

Cerita awal BCL dan Ashraf  Instagram

foto: Instagram/@bclsinclair

Loading...

Keduanya bertemu pertama kali pada tahun 2007. Terdapat momen lucu di awal keduanya bertemu. Ashraf salah menyebut nama BCL dengan Bunga Cinta Lestari. Sejak itulah keduanya saling bertukar nomor dan menjalin komunikasi secara intensif. Ashraf seolah dibuat jatuh cinta pada pandangan pertama pada sosok BCL.

Ashraf Sinclair dan BCL sempat menjalin hubungan asmara selama 1 tahun sebelum akhirnya menikah. Keduanya harus menjalani LDR karena terpisah jarak antara Malaysia dan Indonesia.

Setelah pacaran 1 tahun, Ashraf Sinclair dan BCL memutuskan menikah pada 8 November 2008. Keduanya menggelar pesta pernikahan di dua negara, Indonesia dan Malaysia. Raut wajah bahagia Ashraf dan BCL terpancar di momen spesial mereka kala itu.

Cerita awal BCL dan Ashraf  Instagram

foto: Instagram/@anneavantieheart

Dua tahun pasca mengikat janji sehidup semati, Ashraf dan BCL dikaruniai seorang putra tampan yang mereka beri nama Noah Sinclair. Kehadiran Noah melengkapi kebahagiaan keluarga pasangan yang selalu dikenal romantis itu.

Raut kesedihan terpancar jelas di wajah Bunga Citra Lestari dan sang putra Noah Sinclair. BCL terlihat menangis sambil memeluk sang anak, Noah Sinclair selama pemakaman suaminya, Ashraf Sinclair.

Bahkan tangis Noah pun tak tertahankan, saat prosesi pemakaman dan pembacaan doa untuk mendiang Ashraf, Noah menangis.

Kesedihan akan rasa kehilangan pun terlihat begitu jelas di wajah anak berusia sembilan tahun itu.