Brilio.net - Penyanyi dan aktris cantik Bunga Citra Lestari masih berduka atas meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2) karena serangan jantung. Pria asal Malaysia itu mengembuskan napas terakhirnya pada usia 40 tahun. Kepergian Ashraf Sinclair memang begitu mengejutkan publik. Tak hanya keluarga, kerabat maupun teman dekatnya, orang biasa yang tidak terlalu mengenalnya pun ikut merasakan duka mendalam.

Kesedihan BCL tak terbendungkan. Ia tentu tak pernah menyangka suaminya harus secepat itu meninggalkan dirinya dengan sang buah hati, Noah Sinclair. Seperti diketahui, Ashraf terlihat sangat sehat bahkan tak memiliki riwayat penyakit apapun.

BCL dan keluarganya kini sedang mengadakan tahlilan untuk mendoakan Ashraf agar tenang di alam sana. Momen itu pun dihadiri sejumlah seleb Tanah Air, salah satunya adalah Syahrini. Menggunakan baju serba hitam, Syahrini tampak memberikan pelukan hangat pada BCL, berharap pelukan itu bisa mengurangi kesedihannya.

Momen tersebut diunggah Syahrini ke Instagram pribadinya. Kedekatan itu terlihat begitu hangat. BCL masih terlihat sedih dengan wajah pucat dan mata sembap karena terus menangis. Namun ia tetap memberikan senyuman kepada setiap tamu yang hadir.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dalam unggahannya itu, Syahrini memberikan keterangan bahwa dirinya turut berduka atas meninggalnya Ashraf Sinclair.

"Peluukkkk Unge Sayaaangg @bclsinclair. Turut berduka yg teramat sangat dalam," kata Syahrini di Instagram Stories-nya, seperti dikutip brilio.net pada Kamis (20/2).

Pelukan hangat Syahrini untuk BCL Instagram

foto: Instagram/@princessyahrini

Syahrini juga mengunggah kebersamaannya dengan BCL dan Noah. Dalam foto itu terlihat pula, sang suami Reino Barack, Afgan Syahreza, adiknya, Aisyahrani dan beberapa rekan seleb lainnya. Terlihat BCL dan Noah belum bisa tersenyum lepas. Keduanya masih terlihat begitu sedih.

Pelukan hangat Syahrini untuk BCL Instagram

foto: Instagram/@princessyahrini

Seperti diberitakan sebelumnya Ashraf Sinclair meninggal dunia di RS MMC Kuningan, Jakarta karena serangan jantung. Jenazahnya pun sudah dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

(brl/gib)