Brilio.net - Kepergian Ashraf Sinclair yang begitu mendadak menyisakan duka mendalam bagi Bunga Citra Lestari. Tak pernah terbayangkan oleh BCL jika ia harus berpisah dengan belahan jiwanya tersebut secepat ini. Kesedihan begitu jelas terlihat dari wajah BCL selama prosesi pemakaman.

Meninggalnya Ashraf Sinclair karena serangan jantung membuat pelantun lagu Sunny tersebut merasa syok. Melihat kondisi sang suami sempat drop saat berada di kamar bersamanya membuat BCL merasa trauma. Seleb yang akrab disapa Unge kini merasa takut untuk tidur di kamar.

"Semalam gue juga ketemu Unge (Panggilan BCL) dia bilang 'Ming gue takut, takut kenapa? Gue takut tidur di kamar, gue nggak akan bisa tidur di kamar lagi," kata Aming dalam program Pagi-Pagi Pasti Happy seperti dikutip brilio.net dari dream.co.id, Kamis (20/2).

Karena saat Ashraf meninggal, BCL melihat langsung kondisi sang suami. Diketahui, Ashraf meninggal saat berada di dalam kamar, sedang berdua dengan BCL.

"'Karena gue liat dia kaya gitu, meninggal gue takut' . Sampai dia semalam nggak tidur di kamarnya, tapi di kamar atas. Saking traumanya," kata Aming.

Loading...

Memang kata Aming, ia semalam menemani BCL karena ingin memberikan hiburan untuk sahabatnya itu.

"Dia ketawa nangis lagi. Gue aja nangis liat dia. Ketawa bareng ntar nangis lagi," katanya.