Brilio.net - Bunga Citra Lestari (BCL) masih sangat berduka atas meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair. Kepergian Ashraf secara mendadak membuat dirinya dan sang anak semata wayang, Noah Sinclair begitu terpukul.

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2) pukul 04.50 di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta karena serangan jantung. Pada sore harinya, jenazah langsung dikebumikan di Pemakaman San Diego Hills. Karawang, Jawa Barat.

Tak ada yang menyangka, Ashraf yang dikenal memiliki pola hidup sehat harus mengalami hal seperti itu. Diketahui Ashraf sangat sehat dan tidak memiliki riwayat penyakit apapun semasa hidupnya. Bahkan sebelum meninggal ia masih menjalani aktivitas seperti biasanya, seperti berolahraga, bercengkerama dengan keluarga. Tak ada tanda-tanda bahwa dirinya kurang sehat atau sedang sakit.

Rumah tangga BCL dan Ashraf memang begitu harmonis. Sejak menikah pada 2008 silam, hingga dikaruniai seorang anak laki-laki yang sangat tampan, rumah tangganya jarang sekali diterpa gosip miring. Tak hanya dengan keluarga kecilnya saja, BCL ternyata juga sangat dekat keluarga besar Ashraf, mulai dari orangtuanya, saudara hingga ipar Ashraf yang hampir semuanya berada di Malaysia.

Nah, seperti apa kedekatan BCL dan keluarga besar mendiang Ashraf Sinclair?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (20/2), berikut potret-potret hangat BCL bareng keluarga Ashraf Sinclair di Malaysia.


1. Sejak menikah dengan Ashraf Sinclair pada 2008 silam, BCL sangat dekat dengan semua keluarga di Malaysia. Bahkan terkesan tidak ada jarak.

foto: Instagram/@aishahjennifer



2. BCL kerap hadir dalam acara penting keluarga suaminya itu. Tentunya sesibuk apapun ia akan menyempatkan untuk berada di tengah-tengah keluarga Sinclair.

Loading...

foto: Instagram/@aishahjennifer



3. Tak hanya dalam acara penting saja, dalam beberapa kesempatan lainnya BCL juga menghabiskan waktu bersama keluarga Ashraf. Tampak begitu harmonis.

foto: Instagram/@aishahjennifer



4. Kedua orangtua Ashraf tampaknya begitu menyayangi BCL. Lihat saja dekapan hangat sang ayah untuk kedua anaknya ini.

foto: Instagram/@dida_sinclair



5. Kumpul bersama seperti ini menjadi hal yang cukup menyenangkan bagi BCL. Lihat saja dirinya begitu bahagia berada di tengah-tengah keluarga Sinclair.

foto: Instagram/@dida_sinclair



2 dari 2 halaman


6. Ketika momen lebaran pun BCL hadir di keluarga suaminya. Ia pun tampak cantik dengan pakaian khas Melayu.

foto: Instagram/@dida_sinclair



7. Menghabiskan waktu bersama di waktu luang kerap dilakukan BCL dan keluarga suaminya itu.

foto: Instagram/@dida_sinclair



8. Begitu harmonis, kan? Senyum BCL menunjukkan betapa bahagianya dia ada di tengah-tengah keluarga Sinclair.

foto: Instagram/@aishahjennifer



9. BCL sangat cantik mengenakan pakaian khas Melayu dalam acara penting di keluarga Ashraf.

foto: Instagram/@dida_sinclair



10. Tentu saja ini menjadi momen manis yang tak pernah dilupakan, baik BCL maupun keluarga besar Ashraf.

foto: Instagram/@aishahjennifer