Brilio.net - Kehidupan artis memang tak pernah jauh dari sorotan publik. Ketika membicarakan tentang selebriti, sering kali yang terpikirkan adalah kemewahan dan gaya hidup glamor. Namun di balik itu, masih banyak di antara mereka yang tampil sederhana dan bertindak layaknya warga biasa seperti membersihkan sampah di tempat umum.

Deretan artis cantik ini seolah memanfaatkan pengaruh dan popularitasnya untuk melakukan tindakan nyata yang mendukung lingkungan. Aksi para seleb ini pun mencuri perhatian publik, mereka juga tak segan untuk memunguti sampah yang berserakan bahkan menggunakan tangan.

Seperti terbaru ini, Prilly Latuconsina terlihat membersihkan sampah dengan tangannya di sekitar venue Jember Fashion Carnaval. Alih-alih pulang usai acara, ia sebagai bintang tamu justru malah tertinggal untuk mengembalikan lokasi menjadi bersih seperti semula.

Selain Prilly Latuconsina, deretan seleb cantik ini juga sukses mencuri atensi lantaran tak jijik punguti sampah pakai tangan. Seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (9/8).