Brilio.net - Memiliki paras blasteran memang jadi daya tarik tersendiri bagi para selebriti. Di dunia hiburan Tanah Air sendiri banyak dihiasi para pesohor yang memiliki darah campuran. Paras bule yang kental membuat pesona mereka jadi berlipat ganda. Seperti deretan seleb cantik berdarah Inggris nih.

Lahir dari orangtua yang berasal dari Inggris dan Indonesia, para seleb cantik ini sukses menarik perhatian publik lewat paras cantiknya. Pesona mereka nggak hanya berasal dari segi visual nih, bakat yang mereka punya untuk bekal terjun di dunia hiburan juga nggak perlu diragukan lagi.

Kemampuan dan visual yang ciamik membuat para seleb cantik berdarah Inggris ini punya karier gemilang di bidangnya masing-masing. Nggak salah deh, kalau mereka punya banyak penggemar. Punya paras cantik dan bakat yang komplet, pesona deretan seleb keturunan Inggris ini sukses bikin klepek-klepek deh.

Siapa saja sih mereka? Yuk langsung intip pesona delapan seleb cantik keturunan Inggris yang siap bikin kamu klepek-klepek seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (17/10).

1. Siapa sih yang nggak terpesona sama seoang Pevita Pearce? Seleb berdarah Inggris dari sang ayah ini nggak hanya cantik tapi juga punya banyak bakat.

seleb keturunan Inggris Instagram

foto: Instagram/@pevpearce

2. Memiliki darah campuran Inggris dan Padang, Kimberly dan Natasha Ryder jadi salah satu kakak beradik di kalangan selebriti yang pesonanya susah ditolak.

seleb keturunan Inggris Instagram

foto: Instagram/@natasharyder

3. Dalam diri Cassandra Lee mengalir darah Prancis, Irlandia, Inggris, Jepang dan Jawa yang bikin parasnya bule abis.  

seleb keturunan Inggris Instagram

foto: Instagram/@cassandraslee

4. Mewarisi darah Inggris dari sang nenek, pesona putri sulung Wulan Guritno, Shaloom Syach Razadee ini susah buat ditolak.

seleb keturunan Inggris Instagram

foto: Instagram/@sharazaa

5. Aktris yang punya hobi traveling, Nadine Alexandra juga sukses mencuri perhatian lewat paras blasteran Inggrisnya yang berasal dari sang ayah.

seleb keturunan Inggris Instagram

foto: Instagram/@nadinealexandradewi

6. Meskipun sudah memasuki usia kepala tiga, namun pesona Rianti Cartwright nggak kalah dari para seleb muda nih. Mantan VJ MTV ini juga mewarisi darah Inggris dari sang ayah.

seleb keturunan Inggris Instagram

foto: Instagram/@riantic

7. Punya darah Inggris dari sang ayah, pesona Yasmine Wildblood sukses bikin terpana. Padahal kini Yasmine sudah menyandang status sebagai ibu dua anak.

seleb keturunan Inggris Instagram

foto: Instagram/@yaswildblood

8. Model cantik berdarah Inggris yang lagi dikabarkan dengan Gading Marten, Juria Hartmans juga sukses mencuri perhatian publik lewat paras blasterannya.

seleb keturunan Inggris Instagram

foto: Instagram/@milkshakesspeare