Brilio.net - Tak banyak orang keturunan Jepang yang menjadi artis di Indonesia. Meski begitu, deretan orang keturunan Jepang ini memiliki panggung sendiri di dunia hiburan Tanah Air. Pada bulan puasa kali ini, mereka tetap sibuk mengisi beberapa acara bertema Ramadan.

Beberapa selebriti menganut keyakinan Islam, mereka pun menjalankan ibadah puasa. Namun beberapa di antaranya ikut memeriahkan acara di bulan Ramadan. Salah satu yang menarik perhatian adalah penampilan selebriti saat mengenakan hijab.

Potret selebriti keturunan Jepang dengan hijab ini mencuri perhatian. Berikut brilio.net kumpulkan penampilan artis Indonesia berdarah Jepang saat menggunakan hijab dihimpun dari berbagai sumber, Jumat (31/5).

1. Yuki Kato.

artis indonesia jepang berhijab © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@yukikt

Yuki sering tampil dengan apa adanya. Ia jarang menggunakan hijab di depan kamera. Namun baru-baru ini mengunggah sebuah foto dirinya sedang berada di Madinah. Menariknya, ia anggun menggunakan hijab dan pakaian serba hitam.

2. Michelle Ziudith.

artis indonesia jepang berhijab © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@michelleziu

Artis berparas manis Michelle Ziudith cukup sering terlibat dalam sejumlah film dan sinetron. Namun, dalam pengarapan tersebut Michelle hampir tak pernah menggunakan hijab. Namun baru-baru ini, ia tampil menggunakan hijab saat berada di lokasi syuting. Hal ini dilakukannya sebagai memenuhi kebutuhan sinetron terbarunya berjudul Mendadak Soleh.

3. Ayana Shahab.

artis indonesia jepang berhijab © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@jkt48achan

Ayana dikenal sebagai salah satu member JKT 48. Ia mempunyai bentuk wajah jepang yang sangat kental. Sering tampil bersama JKT 48 yang selalu berbusana minim, membuat kaget warganet. Ayana sukses membuat pangling publik.

4. Haruka Nakagawa.

artis indonesia jepang berhijab © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@haruuuu_chan

Seperti Ayana, Haruka juga dikenal sebagai member JKT 48. Ia juga sering diundang sebagai bintang tamu ataupun host dalam acara TV. Karakternya yang lugu dan membuat pemirsa merasa gemas.

Pada bulan Ramadan ini Haruka tak segan tampil dengan balutan hijab. Penampilannya sukses membuat publik takjub. Haruka juga menjalankan ibadah puasa meskipun bukan kewajibannya.