Brilio.net - Memiliki darah blasteran memang bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa orang. Di dunia hiburan Indonesia, banyak juga nih dihiasi wajah-wajah seleb blasteran. Meskipun kental dengan paras bulenya, namun siapa sangka kalau mereka masih punya keturunan Jawa lho.

Darah Jawa yang mereka miliki tertutupi dengan paras bulenya yang dominan. Meskipun lahir dari darah campuran dan lama tinggal di ibu kota, tak lantas membuat seleb ini lupa akan budaya Indonesia. Nggak sedikit juga dari mereka yang ternyata menguasai bahasa Jawa.

Siapa sangka di balik pesona paras bulenya, deretan seleb cantik ini ternyata punya keturunan Jawa. Perpaduan darah bule dan Jawa yang mengalir dalam tubuh mereka pun sukses membuat pesona para seleb cantik ini meningkat berlipat ganda.

Siapa saja seleb berparas bule yang punya keturunan Jawa? Yuk langsung simak sembilan seleb cantik punya keturunan Jawa seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (12/10).

1. Bintang film Antalogi Rasa, Carissa Perusset sukses bikin cowok klepek-klepek dengan paras cantiknya yang perpaduan Swiss dan Jawa.

Loading...

Seleb blasteran darah Jawa Instagram

foto: Instagram/@carissaperusset

2. Sesuai namanya, Paula Verhoeven memang punya darah Belanda dari sang ayah. Istri Baim Wong ini juga punya darah Jawa dari sang ibu yang asli Semarang.

Seleb blasteran darah Jawa Instagram

foto: Instagram/@paula_verhoeven

3. Dahlia Poland juga punya keturunan Jawa dari sang ibu nih. Sedangkan paras bulenya berasal dari sang ayah yang merupakan orang Amerika Serikat.

Seleb blasteran darah Jawa Instagram

foto: Instagram/@dahliachr

4. Kecantikan model ternama, Mariana Renata memang nggak perlu diragukan lagi. Darah Tionghoa, Jawa dan Italia yang mengalir dalam dirinya sukses bikin parasnya cantik abis.

Seleb blasteran darah Jawa Instagram

foto: Instagram/@marianadantenyc

5. Memiliki ibu berdarah Belanda - Manado, dan ayah yang berasal dari Solo, Jawa Tengah, paras cantik Jessica Mila memang nggak pernah gagal bikin orang terpana.

Seleb blasteran darah Jawa Instagram

foto: Instagram/@jscmila

6. Kecantikan seorang Yuki Kato yang hanya datang dari sang ayah yang berdarah Jepang, tapi juga dari sang ibu yang merupakan orang asli Malang, Jawa Timur.

Seleb blasteran darah Jawa Instagram

foto: Instagram/@yukikt

7. Punya keturunan Jerman dan Jawa dari kedua orangtuanya, nggak salah kalau pesona Alexa Key sukses bikin banyak orang terpana.

Seleb blasteran darah Jawa Instagram

foto: Instagram/@alexa_key

8. Seleb muda yang baru berusia 18 tahun ini juga mencuri perhatian publik lewat paras blasterannya. Rebecca Klopper lahir dari orangtua yang berdarah Australia dan Jawa.

Seleb blasteran darah Jawa Instagram

foto: Instagram/@rklopperr

9. Punya paras yang bule banget, Cassandra Lee ternyata memiliki darah Prancis, Irlandia, Jepang, dan Jawa yang mengalir dalam tubuhnya.

Seleb blasteran darah Jawa Instagram

foto: Instagram/@cassandraslee