Brilio.net - Indonesia dengan Jepang memiliki hubungan yang dekat. Dari ekonomi sampai dunia hiburan, hubungan bilateral dua negara ini semakin lancar. Tak hanya itu, banyak juga seleb dunia hiburan Indonesia yang ternyata memiliki garis keturunan dari Jepang lho.

Deretan seleb cantik ini juga punya prestasi ciamik di dunia hiburan Indonesia. Dari sinetron, film, FTV, dan lain-lain pernah dijajal oleh mereka. Senyuman manis dan gaya khas Jepang inilah yang membuat pesona mereka bak matahari terbit. Memesona abis!

Mereka juga punya gaya yang khas ketika tampil di depan penggemarnya. Tak heran, deretan seleb cantik ini mempunyai penggemar yang luar biasa. Followers akun media sosial mereka juga mencapai ratusan ribu akun.

Penasaran siapa saja? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (3/6), berikut 7 seleb cantik Indonesia yang ternyata berdarah Jepang.


1. Yuki Kato

7 Seleb cantik berdarah Jepang © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@yukikt


Nama Yuki Kato sempat melambung setelah perannya dalam serial sinetron Heart Series. Si cantik yang satu ini memiliki darah Jepang dari ayahnya, Takeshi kato. Tak hanya sinetron, Yuki juga pernah menjadi presenter The Comment di salah satu TV swasta.


2. Mayang Naomi

7 Seleb cantik berdarah Jepang © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mayang_naomi


Lahir di Bandung, si cantik ini memiliki darah Jepang dari neneknya. Debut filmnya di I Love You Masbro membuat nama Mayang semakin melambung. Dari sini, sudah banyak FTV yang dibintanginya. Tak heran, si Mayang pernah mendapat nominasi sebagai Pemeran Wanita Terpuji  di Festival Film Bandung 2015.


3. Michelle Ziudith

7 Seleb cantik berdarah Jepang © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@michelleziu


Michelle Ziudith mulai menorehkan namanya di dunia hiburan dengan membintangi film Magic Hour dan London Love Story. Si cantik berdarah Jepang ini lahir di Medan. Pantas saja parasnya cantik khas blasteran Indonesia-Jepang. Selain karier di dunia hiburan, Michelle juga membuka bisnis pakaian yang ia desain sendiri.

Nama Michelle Ziudith mulai banyak dikenal setalah dirinya membintangi film Magic Hour dan London Love Story, dan dirinya juga memiliki darah Jepang, Loopers.


4. Claudy Putri

7 Seleb cantik berdarah Jepang © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@claudyputri


Si cantik yang satu ini mengawali karier sebagai model majalah. Debutnya di dunia film dimulai ketika mendapat peran di film Heart Beat pada 2015 kemarin. Si cantik berdarah jepang ini selalu terlihat ceria dan bersemangat. Kariernya sekarang semakin cemerlang dengan membintangi sinetron seperti Penakluk Hati dan Drakula Cantik.


5. Ayana Shahab

7 Seleb cantik berdarah Jepang © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@jkt48achan


Si cantik personel JKT48 ini memiliki garis keturunan Jepang dari ibunya. Bahkan, si cantik yang satu ini lahir di Osaka, Jepang. Ayahnya sendiri adalah orang Arab. Tak heran, pesonanya terlihat sangat unik dan cantik. Sebagai member idol group, Ayana terkenal sebagai sosok yang imut dan suka jahil.


6. Aelke Mariska

7 Seleb cantik berdarah Jepang © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aelke


Si cantik yang satu ini terkenal setelah membintangi iklan produk minuman. Selain itu, Aelke juga pernah menjadi pemain sinetron Cinta Cenat Cenut 2 (CCC2), sebagai gadis Jepang dengan bahasa jepang yang fasih. Mempunyai garis keturunan Jepang dari neneknya, Aelke juga mempunyai darah Betawi lho.


7. Amour MiCo

7 Seleb cantik berdarah Jepang © 2019 brilio.net

foto: YouTube/@pobycanyon


Penyanyi asal Jepang keturunan Indonesia ini pernah menjadi idol group Indonesia bernama A Better Chance. Lahir pada 18 maret 1992, si cantik ini memiliki keturunan Indonesia dan Jepang. Si cantik yang satu ini juga sudah mengeluarkan dua album mini berjudul Micopedia (2014) dan Brand New me (2015).