Brilio.net - Membangun mahligai pernikahan memang bukanlah perkara mudah. Pernikahan memerlukan persiapan matang baik fisik, materi maupun mental. Kendati demikian, pernikahan merupakan hal yang diimpikan oleh setiap orang.

Tak terkecuali bagi selebriti cantik yang sudah memiliki karier yang sukses dan penampilan menarik. Nggak jarang dari para selebriti yang memilih untuk menikah di usia muda karena telah menemukan tambatan hati yang dirasa sudah cocok.

Kendati demikian, nggak sedikit juga selebriti yang memilih untuk betah melajang lho. Seperti yang dilakukan oleh para presenter cantik ini. Lama berkecimpung di dunia infotainment, tak membuat para presenter tersebut bisa dengan mudah menemukan pasangan hidup. Beberapa di antara mereka justru betah melajang meski usianya sudah menginjak kepala empat.

Di usia yang sudah cukup matang tersebut, para presenter cantik itu masih menikmati kesendirian tanpa pasangan. Kendati demikian, hal tersebut tak mengganggu karier mereka lho. Belum memiliki pasangan, membuat para presenter tersebut memfokuskan diri untuk terus berkarya dan mengejar cita-cita hingga karier mereka.

Nah, siapa saja presenter cantik yang hingga saat ini masih betah melajang? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (17/5) berikut deretan presenter cantik yang masih betah melajang kendati usianya sudah menginjak kepala empat.

1. Ira Koesno.

presenter masih melajang © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@irakoesnocom

Nama Ira Koesno memang sudah dikenal lama dalam dunia presenter. Wanita cantik yang kini telah menginjak usia 49 tahun ini mencuri perhatian publik saat menjadi moderator Debat Pilpres 2019 lalu. Di usianya yang hampir kepala lima tersebut, Ira Koesno tampil muda dan tetap stylish.

Meskipun memiliki penampilan sempurna, karier moncer dan berwawasan tinggi, namun hal tersebut tak membuat Ira Koesno bisa dengan mudah mendapatkan pendamping hidup.

Pemilik nama lengkap Dwi Noviratri Koesno tersebut kini masih berstatus lajang. Masih sendiri, Ira Koesno kini tengah fokus menjalankan karier sebagai pebisnis dan presenter.

 

2. Putri Patricia.

presenter masih melajang © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@putripatricia888

Presenter dan artis cantik Putri Patricia juga masih betah melajang di usia yang nyaris menginjak kepala empat. Putri Patricia sejak dulu memang kerap malang melintang di layar kaca. Kendati demikian, seleb cantik yang awet muda ini kini tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan di luar dunia keartisan.

Masih betah sendiri, Putri Patricia menyibukkan diri dengan kegiatan sosial dan kegiatan berpolitik. Beberapa waktu lalu dirinya sibuk berkampanye untuk capres dan cawapres nomor urut 01. Dirinya juga aktif dalam kegiatan sosial salah satunya adalah menggalang crowdfunding.

 

3. Tika Panggabean.

presenter masih melajang © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@botikapanggabean

Di usianya yang menginjak 47 tahun, Tika Panggabean masih menikmati kesendiriannya. Penyanyi dan pembawa acara ini kendati belum menikah, bukan berarti dirinya sudah menutup hati. Bagi seleb kelahiran 30 Oktober 1970 ini menikah bukan soal usia, melainkan sudah waktunya.

 

4. Ade Herlina.

presenter masih melajang © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@adeherlinaa

Ade Herlina merupakan salah satu presenter yang kondang sejak awal tahun 90an. Ade Herlina dikenal membawakan acara gosip nih. Saat ini, presenter yang satu ini telah berusia 41 tahun. Kendati demikian dirinya masih betah melajang nih. Ade Herlina hingga saat ini masih aktif sebagai presenter. Selain itu dirinya juga aktif di media sosialnya.