Brilio.net - Nikita Mirzani baru saja melahirkan anak ketiganya, Arkana Mawardi pada 28 April 2019. Usai melahirkan, Nikita Mirzani off dari pekerjaan untuk beberapa saat. Tapi siapa sangka tiga minggu usai melahirkan, ia sudah kembali bekerja.

Namun yang paling menarik perhatian adalah penampilan Nikita Mirzani yang sama sekali tidak terlihat adanya perubahan setelah melahirkan. Bentuk tubuhnya masih tetap ideal seperti sediakala. Nikita Mirzani pun membeberkan rahasianya. Biaya tentu faktor utamanya.

"Ya kan duit itu nggak bisa bohong say, kalau duitnya banyak ya gini hasilnya. Kalau duitnya sedikit-sedikit ya agak susah juga untuk kembali normalnya. Tapi dari dulu juga Niki nggak ada bakat gemuk," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (22/5).

Nikita Mirzani tetap langsing © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Loading...

Di samping itu, Nikita Mirzani juga mengaku masih melakukan cara-cara tradisional setelah menikah. Menurutnya itu juga cukup ampuh untuk mengembalikan bentuk tubuh seperti semula setelah melahirkan.

"Treatment ada tapi biasa aja. Niki kan dari dulu masih ngikutin budaya-budaya kuno. Masih pakai bengkung yang dililit-lilit beneran, jadi itu dipakai selama kurang lebih dua minggu makanya sekarang perutnya kenceng. Nih, udah nggak pake bengkung lagi sekarang," ujarnya seperti dikutip dari Liputan6, Kamis (23/5).