Brilio.net - Kehadiran Lucinta Luna memang tak pernah lepas dari kontroversi. Salah satu isu yang jadi perbincangan heboh adalah kabarnya melakukan operasi transgender. Hingga perdebatannya dengan beberapa artis Tanah Air seperti Deddy Corbuzier dan Boy William.

Tidak sedikit masyarakat yang memberi pandangan negatif terhadap dirinya. Pelantun single Tanpa Status ini dianggap hanya mencari sensasi dan tidak memiliki karya.

Kendati demikian, untuk membuktikan kepada masyarakat Indonesia, saat ini dirinya tengah terlibat di film berjudul BrideZilla. Dalam film garapan rumah produksi Visinema Picture ini Lucinta berperan sebagai Lucinta, seorang artis yang kurang terkenal.

Saat ditemui usai press screaning, Lucinta mengatakan debut pertamanya ini untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa dirinya tak hanya terkenal karena sensasi tapi ia juga memiliki bakat sebagai seorang artis.

"Sebenarnya aku ingin menyumpel mulut-mulut netizen yang selama ini bilang kalau Lucinta itu nggak punya karya, nggak punya prestasi, bisanya cuma kontroversial, makanya dari tawaran Visinema ini alhamdulilah, ini adalah suatu tantangan buat Lucinta," ujarnya saat konfrensi pers film BrideZilla di Jakarta, Rabu (24/7).

Loading...

Di film garapan sutradara Andubachtiar Yusuf, karakter Lucinta di film ini sebagai seorang yang antagonis. Menurutnya karakter ini sangat berbeda dengan kepribadiannya di dunia nyata. "Aslinya aku baik hati dan tidak sombong. Aku ingin membuktikan saja ke khalayak ramai bahwa aku ini bisa akting," jekasnya.

Saat proses syuting, ada salah satu adegan dimana ia harus guling-gulingan. Dan itu ia lakukan hingga tiga kali. "Aku selalu totalitas ya kalau akting biasanya aku pas baca skenario kayaknya ada yang kurang-kurang apa ya gitu, makanya aku tambah-tambahin aja biar drama. Itu waktu aku guling-guling ada kali tiga kali ya," ungkapnya.

Sementara itu, lawan main di film ini, Rio Dewanto menilai di film ini, Lucinta mendapatkan peran yang bisa dikuasai dengan baik. "Dengan skenario yang ada kemudian tantangan yang diberikan, dia (Lucinta) mainkan dengan baik dan total. Dia memberikan totalitas yang luar biasa dan kita respect banget ke dia," pungkas Rio Dewanto.