Brilio.net -  Perasaan sedih tengah dirasakan oleh penyanyi cantik Ashanty. Salah satu asisten rumah tangganya, Suteng divonis sakit tumor rahim. Seperti diketahui, Suteng telah bekerja sebagai pengasuh putri pertama Ashanty, Arsy selama bertahun-tahun.

Kabar tersebut pertama kali diketahui publik melalui akun Instagram Ashanty. Dalam unggahannya, istri dari Anang Hermansyah itu mengungkapkan kondisi terbaru Suteng. Menurutnya, tumor di rahim wanita yang akrab disapa Uteng itu sudah sebesar 13 cm.

pengasuh arsy tumor rahim © 2020 brilio.net

foto: Instagram/ashanty_ash

"Abis dapat kabar sedih banget, Suteng kesayangan kena tumor rahim udah 13 cm. doain yaa semua mau segera diangkat," ujarnya seperti dikutip brilio.net, Selasa (21/4).

Loading...

Sebagai orang yang begitu dekat dan kenal Uteng, Ashanty mengaku sangat sedih dan terpukul mendengar kabar ini. Namun ia tidak pernah berhenti untuk mengirimkan doa serta semangat kepada Uteng. Ibu dua anak ini berharap Suteng bisa segara sehat dan dapat beraktivitas seperti biasanya.

Sementara itu Ashanty menuturkan dalam waktu dekat Uteng akan mendapat tindakan medis operasi pengangkatan tumor. Ia menitipkan pesan sederhana agar Uteng tidak perlu takut dan stres. Sehingga operasi bisa berjalan dengan lancar.

pengasuh arsy tumor rahim © 2020 brilio.net

foto: Instagram/ashanty_ash

"Utengg, jangan takut, jangan stres, jangan sakit, Insya Allah semua akan baik-baik aja. Semoga operasinya nanti lancar dan uteng sehat lagi yaaaa," sambungnya memberi semangat.

Tak selang lama kemudian, unggahan Ashanty mendapat beragam respons warganet dan selebriti. Banyak yang mendoakan agar Suteng bisa kembali sehat.

"Cepet sembuh sussss sayang," tulis @ollaramlanaufar.

"Sehat terus suteeng..Bismillah," komen @mrsayudewi.

"Bismillah smg Allah angkat penyakitnya.. amin YRA," sambung @mrs.hrtd.

"semoga cepet sembuh buat Suteng," tutur @sherleyyahya.