Brilio.net - Suwarsih, pengasuh Arsy, anak pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah memiliki ribuan follower di Instagram. Wanita bernama Suwarsih Asih ini kerap memposting tingkah lucu baby Arsy dan kegiatan keluarga Anang lainnya.

Beberapa waktu lalu, Suwarsih mengunggah sebuah foto beserta cerita soal Ashanty yang jarang diketahui oleh publik. Ia mengungkapkan kebaikan majikannya saat menolong orang lain yang tak pernah pandang bulu.

Meski Suwarsih mengakui bahwa Ashanty kerap dibully dan mendapatkan perkataan kasar dari netizen, dirinya tahu benar bagaimana sosok majikannya.

Lewat sebuah cerita yang dituliskan oleh Suwarsih berikut ini, ia mencoba menanggapi persepsi soal majikannya selama ini yang dikenal suka pamer. Berikut postingannya, seperti dirangkum brilio.net, Kamis (2/2):

 

Bismillah semoga lancar operasinya mbak juju, mbak juju ini asalnya Dr Banten dn kerja sm bunda ,baru 2 bulan .trnyata mbak juju ini skt tumor ,waktu dtng kermh bunda , tumornya baru sebesar kelereng wkt itu mbak juju nganggapnya benjolan biasa tdk th kl itu tumor , dan makin hr benjolan itu membesar dan skrng sebesar buah mangga , awalnya semua pd tdk th kl mbak juju kena tumor dan knp skrng Br th krn awalnya mbak juju minta ijin plng sm sekretarisnya bunda dan ditny sekretarisnya bunda knp mnt plng dan sebagainya , setelah th alasannya mbak juju mnt plng , bunda tdk mngijinkan plng tp meminta mbak juju tinggal buat dibw kermh skt untuk cek benjolannya dn trnyata tumor setelah th itu tumor bunda mnt mbak juju untuk tinggal buat oprasi dan hr ini jadwal operasinya setelah menunggu hari dan tglnya Dr dokter dn rmh skt.bunda @ashanty_ash kl menolong or tdk pandang2 or mau Br kenal atau tdk kenal selalu ditolong cuma Kita2 yg tinggal sm bunda yg th bunda itu or yg baik dan perhatian sm kita2. Walau suka dibuly dan dikata2in ini itu tp mrk tdk th apa yg dilakukan bunda bt nolong kita2 ini seperti mbak juju , bunda melakukan sesuatu tdk prl dipmr2kan seperti yg selalu diktkan orang2 yg membenci keluarga @thehermansyah , cukup kita2 yg th yg tinggal dirmhnya, dan knp sy menulis ini sy cuma ingin or2 yg ngatain bunda cuma bisanya pesta2 dan pamer2 pd th apa yg mau dipamerin bunda dan pesta2 apa ,kalian semua yg ngata2in itu Pd tdk th kan apa yg bunda lakukan bt orang2 seperti kita2 ini yg tdk mampu bt berobat seperti ini

A photo posted by Suwarsih Asih (@suwarsiha) on

Loading...

Postingan Suwarsih itu pun langsung menuai beragam komentar. Banyak yang turut mendoakan kesembuhan Mbak Juju, sosok yang diceritakan Suwarsih. Selain itu netizen juga merasa kagum dengan kebaikan yang telah dilakukan Ashanty.

"Semoga operasinya lancar ya n semoga keluarga bunda Ashanty selalu di beri kesehatan Rizky yang berlimpah agar beliau makin banyak membantu orang2 yang membutuhkan amiin ya Allah," kata pemilik akun @jenynurjanah4415.

"Biarin aja ncus org2 mau ngomong apa jangan dianggap, yg tahu kan kalian sm allah swt, semoga mba juju cepat sembuh diangkat semua penyakit nya, dan buat keluarga bunda @ashanty_ash semoga makin berkah makin bnyk rejekinya amiin @suwarsiha," komentar nolasulaya.

"Dr wajah bunda @ashanty_ash sudah kelihatan bunda itu tulus hatinya. semoga semakin dilimpahkan rejeki & kesehatan supaya bisa membahagian orang2 disekeliling bunda @ashanty_ash," sahut @primapritiar.