Brilio.net - Artis cantik Maia Estianty baru saja panen hujatan dari netizen. Hal tersebut muncul karena Maia mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya bersama motivator kondang Mario Teguh. Foto itu diunggah pada Selasa (31/1), melalui akun @maiaestiantyreal dikutip brilio.net, Rabu (1/2).

"Always motivate each other. I am very proud to stand with the best MOTIVATOR in Indonesia Mr @marioteguh and his wife Mrs @linnateguh. Semua yang berdiri di sini adalah manusia2 yang mempunyai integritas thd hidup dan pekerjaannya. Sister @miryamharyani (wanita tangguh) @diyen168 dan @sonia_wibisono #maiaestianty #diarymaia #motivator," tulisnya sebagai captiion foto tersebut..

Di foto itu tampak Maia bersama lima orang berfoto dengan senyum mengembang di wajah masing-masing. Adapun orang yang ada dalam foto di antaranya diyen168, Sonia Wibisono, Miryam Haryani, dan di tengah ada pasangan Mario Teguh dan sang istri Linna Teguh.

Postingan tersebut langsung dibanjiri berbagai komentar netizen. Tak sedikit yang menghujat Maia dalam kolom komentar.

"Ngga setuju dgn caption bunmay," kata akun @lishaayuni_novaade.

"Baru kali ini @maiaestiantyreal salah langkah, yg tadinya fans bisa jadi haternya mbak nih," tambah akun @firdakokondao.

"Waduh kenapa hrs foto sm orang ini sih bun @maiaestiantyreal dan maaf knp captionnya begitu. Masih banyak tokoh lain yg lebih bener2 berintegritas dan menginspirasi banyak orang. Not this old man," ujar akun @lie_gracia.

"Knp harus dgn mereka Bun.. ah maaf sptny sy unfollow aja. Wassalam," tulis akun @wulandwitriarti.