Brilio.net - Kisah sukses selebriti meniti karier di industri hiburan selalu menjadi inspirasi banyak orang. Bukan berkat nama besar dari orang tua, nggak sedikit para seleb yang meniti karier dari nol. Selain mengikuti ajang pencarian bakat, ada juga yang menjadi figuran di sinetron maupun di video klip.

Hal serupa juga dialami oleh bocah ini. Jauh sebelum dikenal sebagai pesinetron, bocah rambut bob ini harus melewati jalan panjang untuk meraih kesuksesan. Sejak anak-anak, bocah ini sudah mulai syuting meski hanya untuk peran sederhana. Kala itu, ia menjadi penari latar trio Kwek-Kwek dalam lagunya ‘Jangan Marah’.

penari latar trio kwek-kwek pernah hidup susah © berbagai sumber

foto: YouTube/surgawi

"Umur tujuh tahun itu sudah nari-nari. Trio Kwek-Kwek, aku penarinya, yang ku takut mamaku marah, itu aku penarinya. Bukan penyanyinya ya, penarinya," ungkapnya dilansir dari Sandiuno TV, Kamis (27/7).

Selama beberapa kali, ia menjadi peran figuran, salah satunya di sinetron hits 2000-an, Saras 008. Perjalanan hidupnya pun sejalan dengan perjalanan kariernya yang nggak mudah. Tak lahir dari keluarga kaya raya, bocah ini sempat hidup susah dengan makan nasi garam.