Brilio.net - Di media sosial belum lama ini sempat dihebohkan dengan keberhasilan Putri Ariani mendapatkan Golden Buzzer saat mengikuti ajang pencarian bakat bergengsi, America's Got Talent (AGT) 2023. Ternyata, Putri bukan satu-satunya penyanyi Indonesia yang ikut AGT, Cakra Khan juga diketahui turut bersaing di ajang yang menggandeng Simon Cowell sebagai salah satu juri.

Meski sempat dibanding-bandingkan dengan Putri Ariani yang meraih Golden Buzzer, Cakra Khan tak patah arang. Bak bungkam sindiran haters, Cakra Khan berhasil menunjukkan kelasnya sebagai penyanyi. Dikutip dari tayangan YouTube AGT yang diunggah ulang oleh netizen di media sosial, penampilan Cakra Khan berhasil menghipnotis Simon Cowell Cs.

Dengan mengenakan jaket cokelat, kaus putih, celana hitam, serta sepatu kets, Cakra terlebih dahulu memperkenalkan dirinya.

Cakra Khan ikut audisi AGT © TikTok

foto: TikTok/@molisgadient

"Namaku Cakra Khan, aku dari Indonesia, aku 31 tahun," kata Cakra Khan dalam bahasa Inggris, dilansir brilio.net dari YouTube America’s Got Talent pada Rabu (19/7).