Brilio.net - Kedekatan penyanyi cantik Syahrini dan Cakra Khan bukanlah kabar baru. Keduanya telah lama dikabarkan memiliki hubungan spesial, namun demikian keduanya kompak menyebutkan hubungan keduanya bak kakak beradik.

Syahrini diketahui memang bersahabat dengan Cakra Khan. Persahabatan itu terjalin semenjak Syahrini belum menikah dengan Reino Barack. Penyanyi yang akrab disapa Princess Syahrini ini beberapa kali terlibat project bersama Cakra Khan. Berawal dari hubungan profesional, keduanya pun semakin dekat.

Namun setelah Syahrini menikah, Cakra Khan mengaku sedikit kesulitan bertemu dengan sahabatnya itu. Malahan, dalam sebuah kesempatan Cakra Khan sempat ditolak saat mengajak bertemu Syahrini.

yahrini enggan bertemu cakra khan  bintang.com foto: bintang.com/Nurwahyunan 

Gara-garanya adalah saat itu Cakra Khan sedang tidak sehat, sehingga Syahrini enggan bertemu dengannya.

Loading...

"Saya udah jarang ketemu sama dia (Syahrini). Kemarin aja pas mau ke Belanda rencananya kita mau makan, tapi karena saya flu dia bercandanya nggak mau ketemu saya. 'Nggak ah gua nggak mau ketemu lu, flu', ya karena kita sama-sama sibuk jadi ketemunya bisa dihitung jari," ungkap Cakra Khan, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/11).

Kendati demikian, Cakra Khan mengaku tidak menutup komunikasi dengan Syahrini. Kalau ada waktu, mereka masih sering kumpul bersama.

"Iya tetep (nongkrong). Kadang dia ngajak makan. Saya ajak makan. Jadi yah nggak gimana-gimana juga," ujarnya dilansir brilio.net dari Liputan6.com.