Brilio.net - Jalan-jalan ke luar negeri adalah aktivitas biasa untuk Syahrini. Pada akhir pekan lalu, penyanyi ini kembali meninggalkan Indonesia untuk pergi ke Singapura. Ia mengajak sang suami, Reino Barack, dan juga keponakannya untuk turut serta.

Terlihat dari Instagram Stories yang diunggahnya, Syahrini ternyata bersama sang ibu dan Aisyahrani plus suami melakukan berbagai kegiatan di Singapura. Salah satunya adalah menonton teater musikal Aladdin. Namun di tengah-tengah pertunjukan, cewek yang melabeli dirinya Princess ini ditegur bahkan sampai disuruh ke luar teater oleh petugas keamanan.

Rupanya peristiwa itu bisa terjadi lantaran bagian bawah sepatu salah satu keponakannya yang menyala. Dianggap mengganggu penonton lain, akhirnya Syahrini dipaksa untuk keluar sebentar untuk mematikan lampu pada yang ada di sepatu tersebut.

"Lagi nonton Aladdin diusro (diusir) sist, suruh matiin sepatu si Raja," ujar Syahrini geregetan.

Loading...

Namun usai keluar dari teater, Syahrini sempat kebingungan cara mematikan lampu tersebut. Hingga akhirnya salah seorang petugas ada yang membantunya. Dilansir brilio.net dari liputan6, Senin (2/9), masalah tersebut tampak teratasi usai petugas datang membantu. Sehingga akhirnya Syahrini bisa kembali ke dalam teater untuk menyaksikan pertunjukan kembali.

"Hempas nonton Aladdin for a while, disuruh matiin sepatu Raja karena kedap kedip di kegelapan didalam theater musical, bagaikan lampu disco," tulis keterangan pada video Instagram Stories itu.

Syahrini dan keluarga di Singapura nggak cuma menonton teater musikal Aladdin saja. Istri Reino Barack ini juga beberapa kali memosting kebersamaannya dengan suami dan keponakan saat sedang belanja. Ia juga mengabadikan potretnya bersama sang ibu di negara berjuluk Negeri Singa tersebut.