Brilio.net - Nama Reino Barack tentunya sudah tidak asing lagi di Indonesia. Menjadi salah satu pengusaha sukses, sosok Reino Barack makin dikenal publik sejak menjalin cinta dengan aktris cantik Luna Maya. Namanya pun kerap diperbincangkan kala Reino Barack mengakhiri hubungannya dengan Luna Maya dan menikah dengan Syahrini.

Tentunya banyak yang penasaran bagaimana masa kecil pesohor muda satu ini. Meski dirinya menjadi sosok yang terkenal, kehidupan pribadinya jarang terekspos. Namun baru-baru ini beredar foto yang menunjukkan potret masa kecil Reino Barack. Melalui akun Instagram @restu_barack11, kini orang bisa melihat bagaimana masa kecil suami Syahrini tersebut.

Dalam unggahan tersebut terlihat Reino Barack kecil yang berpose dengan ayah, ibu, dan kakak perempuannya. Tak hanya wajah Reino Barack yang menjadi sorotan penampilan ibundanya, Reiko Barack yang asli Jepang turut mencuri perhatian.

Seperti yang diketahui Reino Barack lahir dari pasangan Rosano Barack dan Reiko Barack. Namun menariknya ketika masih kecil, penampilan penampilan Reino tampak begitu berbeda. Jika banyak yang menyebutkan bahwa dirinya sangat mirip dengan sang ibu, namun ketika kecil ia justru mewarisi ketampanan sang ayah.

Sosok Reiko Barack justru lebih banyak diperbincangkan, pasalnya banyak warganet yang merasa bahwa penampilan Reiko Barack tak banyak berubah dari masa ke masa. Ia sudah terlihat cantik sejak dulu. Dalam potret jadul tersebut, Reiko tampil begitu anggun berbalut kebaya dan riasan natural pada wajahnya.

Potre masa kecil Reino Barack tersebar istimewa

foto: Instagram/@restu_barack11

Beragam komentar diberikan warganet, mulai dari penampilan Reino Barack hingga memuji kecantikan ibundanya.

"Kok beda yahh,mama reiko cantik????," kata @nurulrosalia4.

"Oke kecilnya Indonesia banget lw besarnya Jepang banget," ujar @rajihahinara.

"Ternyata waktu kecil wajah pak RB indonesia banget.... kebanyakan makan sushi mungkin berubah jadi wajah jepang hihi," tulis @@diaryzka

"Beda banget ya pa Rb kynya bukan pak RB. Klo mm reiko mirip RB stelah dewasa," sambung @zarasiblings.