Brilio.net - Kamis (1/8), istri dari Reino Barack merayakan ulang tahun ke-37. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun 2019 menjadi tahun spesial bagi Syahrini. Pasalnya, kini dirinya telah berstatus sebagai istri dari Reino Barrack.

Sayangnya hingga kini pasangan suami-istri ini masih mengunci kolom komentar akun Instagramnya. Sehingga membuat penggemar sedikit susah untuk mengucapkan langsung 'selamat ulang tahun (ultah)'. Akan tetapi para penghuni dunia maya masih bisa memberikan ucapan melalui akun Instagram adiknya, Aisyahrani.

Tak hanya para penggemar yang ikut bahagia di ulang tahun kepada Syahrini, namun para rekan di dunia hiburan turut mengucapkan selamat. Salah satu rekan selebriti yang menuliskan ucapan selamat ulang tahun kepada Syahrini adalah Ivan Gunawan. Melalui akun Instagram pribadinya, Ivan secara langsung mengunggah ucapannya dengan berbagi foto Syahrini.

a © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ivan_gunawan

Tak lupa desainer ternama itu menuliskan caption selamat ulang tahun kepada Syahrini. Ivan juga mendoakan agar Syahrini selalu diberikan kesehatan.  

"Happy bday ibuk @princessyahrini panjang umur ... sehat ibunya .. sehat baby nya. doain anak mau konser buuu," tulis Ivan Gunawan dilansir brilio.net dari akun @ivan_gunawan pada Kamis (1/8).

Namun saat melihat caption yang dituliskan Ivan Gunawan ini, warganet malah dibuat salah fokus. Banyak yang bertanya kebenaran dari tulisan Ivan Gunawan itu. Apakah benar Syahrini sedang hamil? Pasalnya tulisan Ivan seakan mengisyaratkan kalau istri Reino itu sedang hamil.

Hingga kini belum diketahui kebenaran pastinya, sebab Syahrini juga belum mau angkat bicara mengenai kabar hamilnya. Namun melalui unggahan Ivan ini, banyak penghuni Instagram yang turut bahagia apabila kabar ini benar. Mereka juga memberikan mendoakan kepada Syahrini.

"Emang inces lg hamil ya @princessyahrini," tulis akun @nybrendy3031.

"Terpampang nyataaaa penjelasan @ivan_gunawan untuk @princessyahrini," kata akun @wuland89_.

"Alhamdulillah smg sehat ibu nya jg babby nya yach,,Aamiinn," tutur akun @yati.nurhayati.16100.

"Wah alhamdulillah incess hamil...sehat sllu incess," sahut akun @aisyah_key10.

"Wahh sudahh hamill," komentar akun @triaaa.r__.

"Aammiinnn ya robb sehat incess n baby nya," ujar akun @zahra.subagyo93.