Brilio.net - Sejak beberapa pekan lalu, Syahrini menjalani honey moon ke beberapa negara di dunia. Seperti yang diunggahnya pada akun Instagramnya, Syahrini dan Reino Barack mengunjungi New Zealand, Bora-bora hingga Australia. Momen bahagia tersebut selalu menjadi sorotan publik.

Bukan Syahrini namanya jika tak penuh kejutan. Saat di Selandia Baru, ia sempat menyewa helikopter. Sedangkan saat di Bora-bora, mereka bermalam di penginapan termewah di sana. Masih banyak lagi momen yang membuat orang tertegun melihat kebersamaan mereka.

persiapan tidur syahrini © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

Baru-baru ini, Syahrini mengunggah cerita Instagram soal dirinya dan Reino sedang berada di pesawat. Dari beberapa video, kondisi pesawat tersebut sangat mewah dan mempunyai pelayanan eksklusif.

Loading...

Ia pun mengunggah potret dirinya memakai piyama saat sebelum beristirahat. Ia pun memberikan caption pada video boomerang yang diunggahnya.

persiapan tidur syahrini © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

"Biasanya mau bobo pake baju bobo dari pesawat seperti biasa. Kali ini pakai baju bobo sendiri. Bossyiiaann pake piyama Yg di pesawat," kata pelantun lagu Sesuatu itu.

persiapan tidur syahrini © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

Tak lama kemudian, Syahrini pun mengunggah momen saat petugas pesawat mempersiapkan tempat tidurnya. Momen ini menjadi perbincangan warganet, karena caption yang tak biasa.

"Preparation Incesss dan Pa 'RB' bobo Penataan Tempat Bobo Sedang Di tata manja sehingga posisi bobopun menjadi suasannah Dhan, Paripurna Ceunah!," tulis Syahrini dalam video pendeknya di Instagram.