Brilio.net - Setiap pasangan pasti memiliki cara tersendiri untuk menunjukkan rasa cintanya. Ada yang melalui kata-kata, pemberian hadiah spesial, pergi hangout berdua, maupun dengan perlakuan sederhana tapi manis. Nah, perlakuan sederhana itu bisa dengan penyebutan panggilan sayang untuk pasangannya.

Biasanya, panggilan kepada pasangan hanya sebatas 'yang' ataupun 'beb'. Namun, berbeda dengan deretan selebriti ini. Siapa sangka, para seleb ini juga mempunyai nama panggilan sayang dengan kata unik yang belum pernah digunakan oleh pasangan lain. Bahkan panggilan unik tersebut tetap dipertahankan hingga menikah.

Tak pernah tersorot sebelumnya, panggilan sayang seleb untuk suaminya ini terdengar lucu dan tak biasa. Mulai dari Ayudia-Ditto hingga Syahnaz-Jeje yang punya pangilan kesayangan satu sama lain. Beberapa seleb ini juga nggak ketinggalan punya panggilan sayang lho.

Penasaran apa saja panggilan sayang para seleb untuk suami tercinta? Yuk, simak ulasannya, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (19/7).