Brilio.net - Perjalanan karier seorang artis selalu menarik untuk diikuti. Terutama mereka para aktor yang kerap berseliweran di layar kaca melalui sinetron populer. Hal ini membuat mereka tak lepas dari sorotan netizen, walaupun kini sudah tak lagi berkarier di sinetron tersebut.

Banyak hal yang membuat mereka memutuskan untuk hengkang dari dunia hiburan, ada yang ingin beralih profesi, ada juga yang ingin fokus mengurus bisnis dan keluarga. Seperti bocah imut di foto ini, ketika besar wajahnya wara-wiri di sinetron yang populer di televisi. 

Ia juga memerankan sinetron populer saat Ramadan. Maka, tak heran kalau selama 9 tahun berturut-turut, bocah imut ini akan menemani penonton untuk menyantap sahur.

Namun, siapa sangka ketika sudah tenar, bocah imut ini justru memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan. Ia memilih untuk mengurus anak-anaknya di rumah. Namun, kini ia juga punya brand fesyen terkenal yang ia bngun dari nol.

kisah zaskia adya mecca © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiaaadyamecca

Bocah imut itu adalah sosok Zaskia Adya Mecca, tak begitu asing bukan? pasalnya wanita 35 tahun ini memang punya paras imut dan cantik sedari kecil. Zaskia memulai karier di bidang hiburan saat ia meraih juara 2 di ajang pemilihan Model Kawanku 2001. Hal itu membuat ia dilirik oleh rumah produksi untuk beradu peran di sinetron. Senandung Masa Puber adalah sinetron pertama yang ia mainkan, saat itu ia baru menjadi pemeran pendukung saja.

Lambat laun, jam terbangnya semakin tinggi di sinetron. Namanya melejit usai mendapuk peran di sinetron Kiamat Sudah Dekat dan Para Pencari Tuhan. Tercatat sudah ada 9 judul sinetron yang ia perankan. Selain itu, perannya melebar ke film-film terkenal, di antaranya ada Kun Fayakuun, Doa yang Mengancam, Menebus Impian, Ayat-ayat Cinta, Surga yang Tak Dirindukan dan lainnya.