Brilio.net - Sejak masih muda, nama Zaskia Adya Mecca sudah terkenal di dunia hiburan. parasnya yang ayu membuatnya sering didapuk menjadi model hingga berperan di berbagai film dan sinetron. Selain itu, istri dari Hanung Bramantyo ini juga menjadi presenter di beberapa acara televisi yang bergengsi.

Saat ini, Zaskia sendiri masih aktif di dunia hiburan. Namun, semenjak memiliki anak, ia mengurangi kegiatannya di sebagai aktris dan presenter. Kini ia lebih terkenal sebagai selebgram yang suka membagikan kegiatan sehari-harinya bersama keluarganya di akun Instagram miliknya.

Rupanya, kegiatannya sebagai selebgram pun diikuti oleh anak pertamanya, Sybil. Anak sulungnya baru baru saja menuntaskan pendidikan di bangku Sekolah Dasar itu terlihat mengikuti jejak ibunya yang sering menerima endorsment di akun Instagramnya. Saat ini, Instagramnya memiliki pengikut hingga 387.000.

Wajahnya yang cantik dan model berpakaiannya yang stylish membuat Sybil mudah mendulang penggemar. Penasaran bagaimana rupa ayu anak sulung Zaskia Adya Mecca ini? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @kana.sybilla.