Brilio.net - Salah satu sinetron yang selalu diputar di televisi ketika bulan Ramadan adalah Para Pencari Tuhan. Pertama kali ditayangkan pada 2007, sinetron tersebut kembali ditayangkan pada 2023. Sinetron ini mengangkat tentang tiga pria mantan narapidana. Tak tahu harus tinggal di mana karena kerap ditolak orang sekitar, mereka akhirnya terdampar di sebuah masjid. Mereka lantas tinggal di masjid dan mulai berguru kepada penjaga masjid mengenai ajaran Islam.

Selain kisah tentang tiga mantan narapidana, kisah percintaan juga diselipkan dalam sinetron ini. Jika kamu menonton Para Pencari Tuhan sejak jilid pertama, pasti tidak asing dengan kisah cinta segitiga antara Ayya, Azzam, dan Kalila. Kisah mereka bertiga seringkali membuat penonton geregetan karena Kalila hadir di tengah kisah cinta Azzam dan Ayya.

Dua wanita pujaan hati Azzam tersebut diperankan oleh Zaskia Adya Mecca sebagai Ayya dan Artta Ivano sebagai Kalila. Keduanya sama-sama cantik dan berhijab. Meski begitu, keduanya memiliki ciri khas gaya masing-masing di kehidupan nyata, lho. Berikut 9 beda gaya Zaskia Adya Mecca dan Artta Ivano, dihimpun brilio.net dari Instagram @zaskiadyamecca dan Instagram @arttaivano pada Selasa (28/3).

1. Di keseharian, Artta lebih sering memakai hijab besar menutup dada. Sementara Zaskia memakai hijab yang lebih simpel.

pujaan Agus Kuncoro di Para Pencari Tuhan © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiadyamecca dan Instagram/@arttaivano