Brilio.net - Memasuki bulan Ramadan, sinetron Para Pencari Tuhan kembali tayang untuk menemani para penonton di waktu sahur. Tak terasa sinetron ini sudah menghiasi layar kaca selama lebih dari 15 tahun. Bahkan saat ini Para Pencari Tuhan telah memasuki jilid ke-16.

Nggak bisa dimungkiri kalau sinetron ini melekat di ingatan para penonton. Pasalnya, cerita yang disajikan terbilang ringan dan dekat dengan kehidupan sehari-hari. Tak hanya itu, kehadiran sederet tokoh pun membuat serial ini semakin terasa seru. Salah satu tokoh yang mencuri perhatian adalah sosok Juki.

Di sinetron ini ia digambarkan sebagai mantan narapidana yang akhirnya berteman dekat dengan Chelsea dan Bagong. Ketiganya pun memutuskan untuk berguru dengan Bang Jack mengenai ajaran agama Islam. Rupanya sosok pemeran Juki kini dikabarkan tengah fokus memulai bisnisnya di bidang kuliner.

Penasaran seperti apa potretnya? Dirangkum brilio.net dari Instagram @isa_bajaj pada Minggu (26/3), intip 11 potret pemeran Juki di keseharian.