Brilio.net - Memasuki Bulan Ramadan, para penonton biasanya akan disuguhi beragam program acara menarik di televisi, salah satunya adalah sinetron religi. Di antara banyaknya sinetron bertema ramadan, Para Pencari Tuhan menjadi salah satu yang populer dan legendaris.

Sejak penayangan perdananya pada 2007, tayangan ini telah memasuki musim ke-16. Di awal penayangan, sinetron ini bercerita tentang kisah tiga orang narapidana yang baru dinyatakan bebas dari penjara. Ketiga orang tersebut pun menyusuri perkampungan Jakarta hingga sampai di sebuah musala bernama Musala At-Taufiq.

Sang penjaga musala yang bernama Bang Jack pun menerima ketiganya dan bersedia membimbing ke jalan yang benar. Dari ketiga narapidana yang muncul di sinetron tersebut, ada salah satu narapidana yang mencuri atensi bernama Chelsea. Di salah satu episode, Chelsea lupa jika dirinya tengah berpuasa.

Ia pun membeli gorengan untuk dimakan. Momen tersebut pun membuat kedua temannya panik karena takut dimarahi Bang Jack. Adegan tersebut pun jadi salah satu yang ikonik. Sosok Chelsea muncul dari musim pertama hingga sepuluh. Kini, sosok pemeran Chelsea tersebut mulai jarang muncul di layar kaca.

Ia juga diketahui tengah menekuni profesinya sebagai food vlogger. Selain membagikan konten mukbangnya, ia pun menghiasi laman media sosialnya dengan potret kebersamaannya bersama sang istri Penasaran seperti apa potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (24/3), 11 potret kompak pemeran Chelsea bareng istri.