Brilio.net - Anak generasi 90-an pasti sangat familiar dengan grup Trio Kwek Kwek, bukan? Grup penyanyi yang beranggotakan Leony Vitria, Dea Ananda, dan Alfandy Cahyono ini pertama kali dibentuk pada 1993 oleh Papa T Bob.

Salah satu lagu dari Trio Kwek Kwek yang sangat populer yakni Jangan Marah, Nona Manis, Bis Sekolah, dan masih banyak lagi. Maka nggak heran, sosok ketiganya begitu membekas di hati para penggemar. Bahkan masih diingat sampai kini.

Seiring dengan para personelnya yang tumbuh remaja, grup Trio Kwek Kwek sendiri bubar pada 2001 silam. Selain itu, saat ini mereka juga memiliki kesibukan masing-masing. Di antaranya ada pula yang memutuskan vakum dari dunia hiburan.

Nah, kali ini brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, kabar terbaru para personel Trio Kwek Kwek, Jumat (5/3).

1. Leony Vitria.

Loading...

kabar terbaru Trio Kwek Kwek © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@leonyvh

Sejak era 2000-an, wajahnya Leony sering menghiasi layar kaca sebagai pemain sinetron dan film. Baru-baru ini ia menjadi pemeran utama di film Bidadari Mencari Sayap bersama Rizki Hanggono.

Lewat akun Instagram pribadinya, belum lama ini penyanyi kelahiran 1987 itu memperlihatkan penampilan terbarunya. Tampil beda dari biasanya, Leony mengubah gaya rambutnya menjadi pendek.

2. Dea Ananda.

kabar terbaru Trio Kwek Kwek © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@dea_ananda

Dea Ananda masih eksis sebagai penyanyi sampai kini. Pada 2016 silam, ia merilis album berjudul 16 Lilin. Sama halnya dengan Leony, Dea juga terjun di dunia akting. Ia telah membintangi belasan judul sinetron.

Pada 2009 silam, Dea resmi menikah dengan personel band Nidji, Ariel. 11 Tahun menikah, bahtera rumah tangga keduanya dikenal sangat harmonis.

3. Alfandy Cahyono.

kabar terbaru Trio Kwek Kwek © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@alfandynp

Berbeda dari Leony dan Dea, Alfandy memilih vakum dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Saat ini, ia diketahui menetap di Amerika Serikat. Cowok berusia 35 tahun tersebut kini menyandang profesi sebagai dokter.