Brilio.net - Pada tahun 1990-an, hampir setiap hari masyarakat Indonesia disuguhi sejumlah hiburan tayangan sinetron, baik drama maupun komedi.Salah satunya yakni sinetron Jin dan Jun yang rilis pada tahun 1996 disutradarai oleh Arizal. Salah satu sinetron populer ini tayang hingga 3 musim, 16 Mei 1996 sampai 11 Oktober 2001. 

Sinetron Jin dan Jun ini terbilang cukup sukses pada masanya hingga bertahan selama beberapa tahun, meskipun pemerannya juga sering berganti. Zacky Zimah yang menjadi pengganti Didi Riyadi sebagai Jun pada musim ke-3 sinetron ini.

Pria kelahiran 1981 ini mempunyai nama asli Zacky Daud Zimah, ia sukses membintangi berbagai sinetron Indonesia salah satunya Jin dan Jun. Ia menikah dengan Lisa Husein Hamiliton. Ia memulai kariernya pada tahun 2001 dan sampai sekarang masih aktif di dunia hiburan. 

Zacky Zimah terpaut 17 tahun dengan istrinya.Ia sudah dikaruniai satu anak, istrinya pun mengakui Zacky lebih jago masak dibanding dirinya. Penasaran transformasi potret Zacky Zimah. Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Senin (6/3).