Brilio.net - Sinetron era 90-an kerap menghadirkan nostalgia tersendiri. Salah satunya sinetron lawas Jin dan Jun. Sinetron ini sempat mencuri perhatian masyarakat sebab ceritanya yang menghibur. Apalagi tingkah khas om Jin Mustafa dan Jun yang selalu jenaka. Sinetron lawas itu berhasil menghipnotis para penontonnya untuk selalu menyaksikan keseruan petualangan mereka.

Nah, salah satu karakter yang jarang tersorot adalah Desy kakak Jun. Pemeran kakak Jun ini cukup ikonik. Ia kerap bersitegang dengan Jun karena masalah sepele. Ternyata, Desy kakak Jun di Jin dan Jun diperankan oleh model sekaligus aktor yang terkenal di era 90-an hingga tahun 2000-an.

Ia adalah Mira Asmara. Tidak lagi wara-wiri di layar kaca ternyata dirinya memlih menjadi ibu rumah tangga. Mira Asmara juga membuka usaha jualan salad buah dan produk bakso yang sedang dikembangkannya.

Bukan hal yang asing lagi jika selebriti berjualan. Hal itu pun baik baginya lantaran dapat memanfaatkan pamornya untuk menjalani karier baru. Berikut brilio.net rangkum aktivitasnya dari akun Instagram @ma_cfs, Senin (6/3).