Brilio.net - Generasi 90 penikmat sinetron Jin dan Jun pasti mengenal betul siapa ibu rumah tangga yang kegiatannya hanya berputar pada arisan dan belanja. Betul, dia adalah Bu wati atau lebih dikenal sebagai Bu Bondan.

Dalam kisahnya, istri pak Bondan atau ibunya Jun digambarkan sebagai ibu rumah tangga sosialita. Tidak memperdulikan urusan dapur, dia justru menghabiskan waktu untuk shopping, jalan-jalan, dan juga arisan.

Meski begitu, karakter bu Bondan ini begitu disenangi penonton. Ada adegan-adegan konyol terkadang terjadi, baik sendiri maupun bersama sang suami, pak Bondan.

Namun tahukah kamu, bu Bondan yang diperankan Misye Arsita ini ternyata memulai kariernya sebagai penyakit dangdut. Meski Misye kini sudah tiada, namun sosoknya masih begitu melekat di ingatan. Seperti yang diketahui, Misye menghembuskan nafas terakhir pada 2015 karena penyakit TBC yang telah lama dideritanya.

Menarik rasanya jika menilik kembali potret-potret lawasnya, untuk mengenang atau sekadar nostalgia. Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Senin (6/3).