Brilio.net - Tayangan bergenre komedi tampaknya memiliki tempat tersendiri di hati pemirsa Tanah Air. Pasalnya, genre komedi biasanya memiliki jalan cerita yang ringan, sehingga dapat menjadi tontonan menyegarkan di tengah-tengah rutinitas sehari-hari. Salah satu tayangan bergenre komedi yang sukses mendulang banyak penonton adalah Preman Pensiun.

Sinetron yang tayang perdana pada 12 Januari 2015 lalu ini menceritakan mengenai Kang Bahar yang merupakan ketua geng preman di kota Bandung. Namun, setelah istrinya meninggal, ia memutuskan mundur dari profesinya sebagai preman. Memilih latar di kota Bandung, sinetron ini didominasi dengan pemain yang memiliki logat Sunda kental yang menjadi salah satu daya tarik.

Dari banyak karakter di sinetron, tokoh Aisyah yang merupakan anak Kang Murad tak kalah membekas di ingatan penonton. Tokoh ini dimainkan dengan apik oleh aktris cantik Janis Kareem Aneira. Selepas Preman Pensiun, Janis sudah jarang wira-wiri di layar kaca. Namun, ia masih sering membagikan kesehariannya di media sosial pribadinya.

Diketahui bahwa ia merupakan pecinta moge supermoto. Tampilannya yang tomboi mampu menarik perhatian warganet. Berikut potretnya yang terlihat cool bersama motor besarnya, dirangkum brilio.net dari akun media sosialnya pada Kamis (16/3).