Brilio.net - Preman Pensiun yang tayang perdana di tahun 2015 sukses menjadi tayangan yang menyita perhatian banyak penonton. Kesuksesan sinetron ini ditandai dengan banyaknya musim yang disajikan terhitung dari 2015 hingga 2022, Preman Pensiun mencapai 7 musim yang mana setiap aktor ataupun pemeran dalam sinetron ini berganti. Pada musim ke 4, sinetron preman pensiun ini berada dipuncak kejayaan dan menjadi tontonan dengan rating tertinggi.

Sinetron yang disutradarai oleh Aris Nugraha menceritakan kehidupan premanisme di Kota Bandung.Tak hanya ceritanya yang menarik dan bagus untuk ditonton, setiap aktor pun mampu menarik perhatian penonton setia sinetron ini. Salah satu yang menarik perhatian di sinetron ini adalah Nina, wanita pencopet pada musim ke-4 yang mempunyai paras cantik.

Nina yang diperankan oleh Ribka Uli berhasil menyita perhatian penonton. Diceritakan, ia memainkan karakter copet baru yang berhasil dihasut oleh Saep hingga akhirnya berhasil menjadi anak buahnya. Nina ini posisinya menggantikan Mira yang sudah keluar dan tak menjadi copet lagi.

Jadi copet, ia berpenampilan seadanya. Siap sangka, ia ternyata wanita yang kerap tampil seksi di keseharian. Maklum, wanita kelahiran 1999 ini juga seorang Disk Jockey (DJ). Ia pun kerap membagikan aktivitas saat manggung sebagai DJ di akun Instagramnya.

Penasaran seperti apa keseharian Ribka Uli yang kini aktif jadi DJ? Berikut brilio.net lansir dari berbagai media, Rabu (15/3).