Brilio.net - Siapa yang tak tahu sinetron Preman Pensiun? Ya, sinetron ini seakan jadi favorit sebagian masyarakat di Indonesia. Serial komedi yang dibintangi oleh Epy Kusnandar, Mat Drajat, dan Deni Firdaus ini menceritakan kehidupan premanisme di Kota Bandung dan menampilkan beberapa tokoh ikonik seperti Kang Mus, Murad, hingga Kang Komar. Aksi premanisme yang dibumbui dengan tingkah konyol para tokohnya pun selalu berhasil mengundang gelak tawa penonton setianya.


Selain karena alur cerita yang menarik dan akting dari pemeran utama yang epik, akting para pemeran pendukung juga tak kalah mencuri perhatian penonton. Dalam setiap season ada sejumlah pemain baru yang ikut serta meramaikan alur cerita. Salah satu tokoh yang membekas diingatan penonton adalah Regina.

Tokoh Regina muncul di sinetron Preman Pensiun season ke-6. Regina diceritakan sebagai sosok wanita yang disukai Aos yang diperankan oleh Diki. Tokoh Regina diperankan oleh Rheina Isabella. Tak banyak yang tahu, ternyata wanita cantik ini adalah mantan asisten pribadi Hotman Paris yang ke-15 lho.

Berikut 11 potret terbaru mantan gebetan Aos di Preman Pensiun 6 yang telah dihimpun brilio.net dari akun Instagram @rheinabs pada Kamis (16/3).