Brilio.net - Penonton setia Preman Pensiun pasti nggak asing dengan sosok Kang Mus yang diperankan oleh Epy Kusnandar. Pria tersebut berperan sebagai seorang preman yang sudah pensiun dan memulai usaha berjualan keripik nih. Sosoknya cukup ikonik di sinetron komedi yang tayang di salah satu televisi Tanah Air ini.

Akting Epy Kusnandar sebagai Kang Mus sangat ciamik dan membuat sosoknya lekat di ingatan penggemar. Maklum saja, aktor yang satu ini memang telah lama malang melintang di dunia seni peran. Epy Kusnandar memulai kariernya dengan bermain di pentas teater.

Tak heran kalau bakat aktingnya sudah sangat terasah. Bahkan, ia juga kerap didapuk untuk berperan di film-film box office. Kesuksesannya di dunia akting membuat namanya masih terus eksis hingga saat ini. Bisa mempertahankan popularitasnya di dunia seni peran, yuk intip perjalanan karier pemeran Kang Mus yang telah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (16/3) berikut ini.

1. Epy Kusnandar memulai kariernya sejak duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA). Ketertarikannya pada dunia seni peran membuat ia menjajaki pentas teater.

perjalanan karier Kang Mus © berbagai sumber

foto: Instagram/@dhanikiddrock_mv