Brilio.net - Belum lama ini artis sekaligus desainer busana muslim, Oki Setiana Dewi, mengalami kepanikan. Penyebabnya, kedua anaknya Maryam dan Khadeejah, buah cintanya dengan Ory Vitrio sedang mengalami sakit campak.

Pertama kalinya mengalami kejadian seperti ini, Oki pun mengaku sempat panik lantaran baru pertama kali mengalami kasus tersebut.

"Panik apa nggaknya karena saya ini kan ibu baru, baru nikah 4 tahun, Allah menganugerahi anak jadi semuanya serba baru, kalau terjadi apa-apa pasti paniklah, karena kan belum pengalaman, tapi temen-temen bilang katanya kalau campak biasa, lebih ke makanan asupan nya terjaga, dan alhamdulilah anak sudah sehat," ujarnya saat ditemui media di Sari Pan PacSoalific, Kamis (15/5).

Mendengar kabar kedua anak Oki tekena campak, salah satu dokter di RSCM ikut memberikan komentarnya. Dilansir brilio.net dari akun Facebook Piprim Basarah Yanuarso, ia menyayangkan Oki tidak mau memberi vaksin untuk kedua anaknya.

"Dulu sudah saya ingatkan Mba Oki untuk imunisasi anaknya. Tapi ternyata malah jadi antivaks. Semoga setelah ini berubah yah. Imunisasi penting buat mencegah penyakit ganas dan berbahaya," tulisnya.

Loading...

Namun ketika media meminta konfirmasi terkait kabar tersebut, Oki enggan berkomentar. "Alhamdulillah yang penting sekarang mereka sudah sehat, silakan pertanyaan yang lain," tegasnya.

Oki pun mengungkapkan anaknya terkena campak karena tertular dari teman sekolah. Selama satu minggu kedua anaknya dirawat di rumah sakit.

"Kemarin mereka kena campak ada 11 anak di sekolahnya kena campak. Campak kan cepat sekali menular pada anak kecil. Kemudian karena Maryam dan Khadeejah tidak mau makan dan minum, dokter menyarankan dirawat di rumah sakit karena takut dehidrasi. Tapi Alhamdulillah sudah sehat, sudah bisa loncat-loncat lagi," pungkasnya.