Brilio.net - Siapa sih, yang tak tahu sinetron Tukang Ojek Pengkolan? Sinetron bergenre drama komedi ini sejak awal tayang pada 2015 lalu selalu menjadi favorit penonton bahkan selalu meraih rating tinggi. Pasalnya, sinetron ini menawarkan cerita yang unik dan berbeda dengan sinetron lainnya.

Sinetron ini bercerita kehidupan orang-orang di sebuah kampung yang berada di belakang gedung-gedung perkantoran Jakarta. Tak hanya berkutat pada interaksi tukang ojek dengan penumpang, sinetron ini juga mengajak penonton melihat kehidupan orang-orang di kampung tersebut, mulai dari pedagang kecil hingga juragan kontrakan.

Selain tema dan alur cerita, karakter pemainnya pun juga berhasil mencuri perhatian penonton. Apalagi sosok cewek-ceweknya yang digambarkan sebagai sosok orang yang sederhana dan jauh dari kesan glamor layaknya sinetron lainnya. Para artis cewek dalam sinetron ini berhasil memerankannya dengan apik.

Totalitas, para selebriti ini memerankan sosok yang sederhana dengan tatanan outfit yang tak neko-neko, padahal karakternya itu berbeda jauh dengan sosok keseharian sang artis.

Tampil sederhana di Tukang Ojek Pengkolan, keseharian 6 selebriti ini rupanya bikin cowok-cowok gagal fokus. Seperti apa sih, bedanya? Biar nggak makin penasaran, yuk intip beda gaya mereka seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (15/6):

Loading...

1. Faradina Tika.

beda gaya cewek top © 2017 brilio.net

foto: tukangojekpengkolanrcti_mncp dan faradinatk

Berperan sebagai satu-satunya tukang ojek wanita, kemunculan Faradina dalam sinetron ini selalu dinantikan penonton. Karakternya sebagai Mimin membuat sinetron ini semakin lebih berwarna.

2. Enzy Storia Leovarisa.

beda gaya cewek top © 2017 brilio.net

foto: tukangojekpengkolanrcti_mncp dan enzystoria

Di awal kemunculannya pada sinetron ini, Enzy yang memerankan sosok Sarah langsung mencuri perhatian pemirsa. Apalagi ketika beradu akting dengan Fury yang memerankan karakter tukang ojek bernama Purnomo. Kisah cinta di antara keduanya semakin menarik hati penonton.

3. Fitri Ayu Maresa.

beda gaya cewek top © 2017 brilio.net

foto: tukangojekpengkolanrcti_mncp dan fitriayuu

Fitri Ayu Maresa berperan sebagai Yuli, keponakan dari Emak Mae. Kisah cinta Yuli dan seorang tukang ojek bernama Tisna termasuk scene favorit penonton. Chemistry yang terbangun di antara keduanya membuat penonton jatuh hati.

4. Pamela Bowie.

beda gaya cewek top © 2017 brilio.net

foto: tukangojekpengkolanrcti_mncp dan pammybowie

Sejak April 2017 lalu, Pamela Bowie ikut membintangi sinetron ini. Ia didapuk memerankan karakter Butet, seorang gadis cantik dengan logat bicara Batak.

5. Sasabilla Audita.

beda gaya cewek top © 2017 brilio.net

foto: tukangojekpengkolanrcti_mncp dan salsabillaaudita

Karakter Dessy yang diperankan oleh Salsabilla Audita menambah warna baru dalam sineron Tukang Ojek Pengkolan ini. Dalam sinetron ini, Dessy merupakan adik dari Deni yang diperankan oleh Arya Saloka Yudha.

6. Dewi Octaviany.

beda gaya cewek top © 2017 brilio.net

foto: tukangojekpengkolanrcti_mncp dan dewi_octaviany

Aktris cantik Dewi Octaviany digaet tim Tukang Ojek Pengkolan untuk memerankan karakter Laras. Seorang mahasiswi yang mengontrak Emak May. Sejak awal kemunculannya, sosok Laras ini termasuk yang paling ditunggu-tunggu penonton.