Brilio.net - Persoalan Roy Kiyoshi dengan pemilik akun Hikmah Kehidupan berakhir damai. Sebelumnya, Roy Kiyoshi melaporkan pemilik akun bernama Eka Aulia Brilianto atas kasus fitnah pesugihan bisnis Ruben Onsu. Persoalan tersebut diselesaikan secara damai pada Selasa (19/11).

Setelah dilaporkan Roy beberapa waktu lalu, Eka akhirnya datang menemui Roy ditemani ayahnya, Abu Thalib. Pertemuan tersebut terjadi di kantor kuasa hukum Roy di Permata Hijau, Jakarta Selatan. Begitu bertemu Roy, Eka langsung mengucapkan kata maaf sembari bersujud di kaki seleb berusia 32 tahun tersebut.

Tak hanya Eka, ayah pelaku juga menyampaikan permintaan maafnya. Sembari menangis dan bersujud, ia tampak sangat menyesali perbuatan anaknya.

"Mohon maaf Pak. Saya juga tidak tahu kenapa bisa jadi begini," ungkap Abu Thalib pada Roy Kiyoshi seperti dikutip brilio.net, Selasa (19/11).

Melihat ketulusan dari Eka dan sang ayah, Roy Kiyoshi pun merasa tersentuh. Dengan ikhlas, Roy mengaku sudah memaafkan kesalahan Eka. Momen mengharukan tersebut diunggah Roy Kiyoshi pada akun Instagram pribadinya. Melalui video yang ia unggah, Roy pun tampak membantu Eka dan sang ayah bangkit dari sujud.

Ia kemudian memberikan pelukan hangat kepada keduanya. Roy juga mengaku tak memiliki rasa dendam dan benci. Niat baik yang diperlihatkan Eka dan sang ayah membuat Roy memutuskan untuk mencabut laporan ke polisi.

"Aku tadi sudah menerima niat baik kalian untuk minta maaf. Kamu sudah aku maafin kok pas video kamu muncul," ungkap Roy Kiyoshi sembari menitikkan air mata.

"Enggak ada rasa dendam dan benci. Kamu datang dengan niat baik minta maaf sampai sujud-sujud gitu aduh saya bukan siapa-siapa juga. Saya manusia biasa yang enggak sempurna juga," lanjutnya.

2 dari 2 halaman


Unggahan Roy Kiyoshi tersebut mengundang beragam reaksi dari para pengguna media sosial. Banyak warganet yang meninggalkan pujian bagi jiwa besar Roy yang mau memaafkan. Tak sedikit juga yang mengaku dibuat haru oleh video tersebut.

"Mulia sekali ka @roykiyoshi udh di sakitin dan di fitnah masih memaafkan dan menyabut laporan yg udh dibuat," ungkap akun @dellakomalaza.

"Sungguh baik dan mulia sekali hati kk Roy, sukses dan sehat selalu kk Roy," tulis akun @mei_dya99.

"Salut dengan hati dan jiwa nya ka roy sangat rendah hati dan lembut tutur kata nya," imbuh akun @nadira_24_1994.

"Terharu sama koko, baik bnget," kata akun @devinaekapradita.

"Iiihh baik bgt si ko..jadi terharu dehhh," imbuh akun @trhee98.